Offset Ajak Balikan Cardi B Saat Konser

Alissa Safiera - wolipop Senin, 17 Des 2018 09:38 WIB
Foto: Dok. Instagram/iamcardib Foto: Dok. Instagram/iamcardib

Jakarta - Cardi B mengumumkan perpisahannya dengan suami yang juga ayah dari putrinya, Kulture, Offset pekan lalu. Meski telah berpisah, tampaknya cinta Offset pada Cardi B masih belum selesai.

Rumor beredar jika salah satu alasan Cardi B menceraikan Offset adalah perselingkuhan sang rapper. Offset jelas menyesali kesalahannya. Lewat Instagram, Offset terang-terangan mengatakan ia merindukan Cardi.

Puncaknya, ketika Cardi tampil menyanyi di Rolling Loud, Los Angeles semalam, Offset tiba-tiba naik panggung dan meminta Cardi B kembali padanya.

Offset bahkan membawa kotak dengan tulisan dari bunga yang berbunyi: "Take Me Back Cardi." Dilamar lagi dengan romantis, nyatanya Cardi B justru kesal dengan situasi itu.

[Gambas:Instagram]



Dengan menjauhkan microphonenya, Cardi meminta Offset untuk pergi. Para penggemar Cardi pun menyalahkan Offset dan berpikir jika tak seharusnya dia melakukan itu di depan publik yang justru mempermalukan Cardi. Fans juga merasa bila Offset tak menghargai kerja keras Cardi yang telah berlatih untuk konsernya.

Setelah kejadian itu, Cardi membuat video yang mengatakan bila ia ingin semua hal itu tak perlu lagi dibahas. Kepada para penggemar, Cardi juga meminta mereka untuk berhenti menyalahkan Offset.

"Karena pada akhirnya, dia tetaplah keluarga. Segala sesuatu yang terjadi pada ayah bayiku tidak membuatku merasa lebih baik," kata Cardi.



Tonton juga 'Duh! Cardi B Umumkan akan Pisah dengan Offset':

[Gambas:Video 20detik]

Offset Ajak Balikan Cardi B Saat Konser

(asf/asf)