Putri Beatrice Bawa Kekasih Duda Tampannya ke Acara Publik

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 14 Des 2018 07:43 WIB
Putri Beatrice dan Edo. Foto: dok. Twitter Putri Beatrice dan Edo. Foto: dok. Twitter

Jakarta - Putri Beatrice tampaknya ingin meresmikan hubungannya dengan kekasih miliunernya, Edoardo Mapelli Mozzi. Cucu Ratu Elizabeth ini sudah berani membawa pria yang dipanggil Edo itu ke acara publik.

Putri Beatrice dan Edo menghadiri acara tahunan Berggruen Prize for Philosophy and Culture di New York bersama. Meskipun keduanya tak dipotret berdua, namun majalah Hello! melaporkan bila mereka datang sebagai pasangan.

Di acara itu, Putri Beatrice dan Edo bahkan berbincang hangat dengan salah satu sahabatnya, Karlie Kloss. Acara ini pun menjadi debut Beatrice dan Edo pergi keluar bersama sebagai pasangan.



Hubungan keduanya memang penuh kontroversi, khususnya di Inggris. Sebelum bersama Beatrice, Edo sudah memiliki tunangan dan juga anak laki-laki. Mantan tunangannya, Dara Huang pun mengatakan bila Beatrice salah satu alasannya berpisah.

Keluarga Dara bahkan tak tahu jika pasangan ini sudah berpisah. Mengingat Dara masih tinggal satu atap dengan Edo ketika rumor kedekatannya dengan Putri Beatrice beredar.



Tonton juga 'Cieee... Ini Kekasih Barunya Marshanda':

[Gambas:Video 20detik]

Putri Beatrice Bawa Kekasih Duda Tampannya ke Acara Publik


(asf/eny)