Ini Bayaran Beyonce untuk Nyanyi di Pernikahan Anak Orang Terkaya Se-Asia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Des 2018 07:55 WIB
Foto: Instagram/@beyonce Foto: Instagram/@beyonce

India - Pernikahan Isha Ambani, putri dari konglomerat India Mukesh Ambani, dengan Anand Piramal digelar pada 12 Desember. Pesta pernikahan yang dikabarkan menghabiskan Rp 1,4 triliun itu bahkan mengundang penyanyi top mancanegara yakni Beyonce.

Sebelum pesta pernikahannya, Isha Ambani dan Anand Piramal mengadakan sejumlah acara sebelum pernikahan. Beyonce tampil di acara sangeet atau pesta pra-nikah adat India.

Ini Bayaran Beyonce untuk Nyanyi di Pernikahan Anak Orang Terkaya Se-AsiaIsha Ambani Foto: Instagram ambani.isha



Kira-kira berapa bayaran Beyonce untuk tampil di acara pra-nikah tersebut? Beyonce bisa mendapatkan bayaran mencapai US$ 4 juta atau senilai Rp 58 miliar.

Menurut Time Magazine, Beyonce dibayar mencapai US$ 4 juta saat tampik di festival musik Coachella tahun ini. Penyelenggara Coachella Paul Tollet, sejumlah artis seperti Radiohead, Beyonce hingga Kendrick Lamar dibayar antara US$ 3 juta sampai US$ 4 juta.

Dalam pesta jelang pernikahan tersebut, pelantun 'Single Ladies' itu beraksi dalam balutan body-suit emas dengan detail cut-out yang mengekspos area dadanya. Ia lalu menyempurnakan gayanya dengan high-knee boots emas yang berkilauan.



Anak orang terkaya se-Asia itu pun mengundang sejumlah selebriti Bollywood untuk tampil menari di pestanya. Ada Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, Priyanka Chopra dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa tamu VIP juga sudah berdatangan. Mereka di antaranya Hillary Clinton dan bos Huffington Post Arianna Huffington. Reuters mengabarkan, ada sekitar 100 penerbangan sewaan (charter) yang akan mendarat untuk pernikahan Isha.



Tonton video: Melihat Mewahnya Rangkaian Pernikahan Putri Orang Terkaya Asia

[Gambas:Video 20detik]



Ini Bayaran Beyonce untuk Nyanyi di Pernikahan Anak Orang Terkaya Se-Asia

(kik/eny)