Cium Bayinya di Mulut, Aktris Ini Dikritik Netizen

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 11 Des 2018 07:38 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Los Angeles - Setiap orangtua mempunyai cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa kepada sang buah hati. Bagi aktris Gabrielle Union, mencium di mulut adalah salah satunya. Namun, banyak yang tak sepaham dengan bintang 'Bad Boys II' itu.

Gabrielle dikritik netizen setelah ia mengunggah video dirinya di Instagram sedang mencium Kaavia James, bayi perempuannya yang baru berusia satu bulan. 'Kissing game," tulis istri pebasket Dwyane Wade itu.


Gabrielle Union dikritik netizen karena mencium bayinya di mulut. Gabrielle Union dikritik netizen karena mencium bayinya di mulut. (Foto: Getty Images)
Menurut netizen, mencium bayi di area mulut sangat tidak higienis dan dapat mengancam kesehatannya. "Sangat tidak perlu mencium bibir bayi," kata seorang netizen. Mulut, kata netizen lainnya, dapat membawa kuman dari makanan yang dikonsumsi orang dewasa.

Dikritik soal cara dia menyayangi anaknya, Gabrielle pun tak mau tinggal. Ia memastikan bahwa kesehatan anaknya selalu terjamin. "Hai guys, terima kasih untuk perhatiannya tentang mencium di mulut. Saya sangat diberkati dengan adanya suster saat kami kerja. Kaav sehat dan saya tidak pernah menyentuhnya dengan tangan kotor, saya selalu steril begitu pula orang-orang yang mau menyentuhnya," ucap Gabrielle.

Gabrielle Union bersama suaminya.Gabrielle Union bersama suaminya, Dwyane Wade. (Foto: Getty Images)
Saking memprioritaskan kesehatan anaknya, ia bahkan mengharuskan tim Oprah yang mau mewawancarai dirinya di rumah untuk divaksin terlebih dulu. "Orang sakit tidak boleh datang, bahkan kru Oprah harus divaksin dulu," kata aktris yang berulang kali keguguran itu.



Tonton juga '5 Manfaat Lain dari Bedak Bayi':

[Gambas:Video 20detik]



(dtg/dtg)