Curhat Ayah Tentang Meghan Markle: Banyak Maunya Tapi Tak Pernah Kasar

Hestianingsih - wolipop Senin, 10 Des 2018 14:44 WIB
Meghan Markle. Foto: Jack Taylor/Getty Images Meghan Markle. Foto: Jack Taylor/Getty Images

Jakarta - Ayah Meghan Markle akhirnya menanggapi kabar yang menyebut bahwa putrinya berseteru dengan sang kakak ipar, Kate Middleton. Dua duchess itu dikabarkan tidak akur, yang berujung Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah rumah dari Istana Kensington ke Windsor.

Dalam wawancara dengan The Mail, Thomas Markle mengungkapkan bahwa Meghan Markle memang punya kepribadian yang cukup tegas dan sangat detail. Namun menurutnya, wanita 37 tahun itu tidak pernah bersikap kasar.

"Meghan yang aku tahu selalu bersikap manis, baik, murah hati. Dia memang banyak mau tapi tidak pernah kasar. Aku tidak mau berkata atau berbuat apapun yang bisa menyakiti putriku," ujar Thomas Markle, seperti dikutip dari ebag fashion.


Curhat Ayah Tentang Meghan Markle: Dia Banyak Mau Tapi Tak Pernah KasarMeghan Markle saat memasak bareng hijabers di London, Inggris. Foto: Getty Images

Thomas Markle juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan Meghan Markle. Maka dari itu kini dia tidak terlalu tahu lagi seperti apa kepribadian putrinya sekarang. Kehidupannya pun berubah 180 derajat sejak Meghan menikahi Harry.

"Aku mengirimkan beberapa pesan teks. Nomor teleponnya pun belum diganti. Aku memintanya untuk mengangkat telepon. Aku menulis surat sampai dua halaman dan mengirimkannya lewat pos melalui perwakilannya di Los Angeles," kata Thomas, mencoba menjelaskan pada Meghan Markle bahwa pemberitaan tentang dirinya di media adalah kebohongan.
Curhat Ayah Tentang Meghan Markle: Dia Banyak Mau Tapi Tak Pernah KasarKate Middleton dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Dia menambahkan, "Orang-orang mengada-ada dan putriku serta suaminya percaya kebohongan itu, sesuatu yang tidak pernah kulakukan. Mereka pikir aku melakukan banyak wawancara. Itu semua sampah. Aku tidak sempurna, aku memang berbuat kesalahan tapi hukumannya tidak setimpal."

Thomas bahkan pernah mengirimkan sendiri surat kepada Doria, ibu dari Meghan Markle untuk disampaikan kepada putrinya.

"Aku tanya kenapa putriku tidak mau bicara padaku. Aku mau dia berhenti memercayai semua kebohongan itu," tuturnya.



Tonton juga 'Asisten Pribadi Meghan Markle Resign':

[Gambas:Video 20detik]



(hst/eny)