Kelewat Kurus, Bella Hadid Di-bully Netizen

Alissa Safiera - wolipop Senin, 10 Des 2018 08:14 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Menjadi seorang influencer tampaknya sulit lepas dari yang namanya body shamming, dan Bella Hadid baru saja mengalaminya. Bella dikritik netizen karena punya tubuh yang dinilai terlalu kurus.

Bella Hadid memamerkan pemotretan terbarunya untuk Love Magazine. Ia pun mengunggah video yang menampilkannya sedang berfoto dibalut lingerie.

Tak makan waktu lama, kritik berdatangan karena Bella terlihat sangat kurus. Tulang pinggulnya terlihat jelas dari video tersebut.


"Itu tidak cantik. Dia terlihat seperti cyborg. Dia sangat kurus, kamu bisa lihat tulangnya," kata seorang netizen. "Aku setuju. Dia terlihat menjijikkan," kata netizen bernama @steelsave. Komentar lain bahkan mengatakan Bella memiliki gangguan makan namun menyangkalnya di depan publik.

"Dia sedang menyangkal dan membuat orang yakin jika dia bahagia dan percaya diri tapi di dalamnya menderita gangguan makan," nilai netizen lain.

Semua tuduhan itu berkontradiksi dengan ucapan Bella di Love Magazine. Baginya, justru ia merasa sangat sehat saat ini dan merasa cantik.

"Waktu aku merasa cantik adalah dua tahun terakhir ini ketika aku sangat sehat..aku merasa sangat nyaman dengan diriku, dibanding melihat orang lain," kata Bella Hadid.

Ini bukan kali pertama Bella di-bully karena bentuk tubuh. Sebelumnya dia juga dikritik saat memamerkan tubuhnya untuk Victoria's Secret.


Tonton juga 'Bikin Iri! Akrab Banget Maia Estianty Foto Bareng Bella Hadid':

[Gambas:Video 20detik]


(asf/asf)