Mau Ke DWP X Bali? Simak Dulu Tips Tampil Stylish dari Patricia Gouw

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Des 2018 16:10 WIB
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Apakah kamu satu dari ribuan party goers yang menghadiri Djakarta Warehouse Project X di Garuda Wisnu Kencana (GWK)? Jika ya, tak ada salahnya menyimak dulu tips berbusana nyaman namun tetap stylish ke DWP X Bali ala Patricia Gouw. Jangan sampai hanya gara-gara saltum alias salah kostum, kamu jadi nggak bebas berpesta.

Patricia Gouw, yang dikenal sebagai presenter, model sekaligus runner-up Asia's Next Top Model Cycle 4 berada di Bali untuk menghadiri DWP Bali bersama Smartfren. Ia pun berbagi tips berpakaian yang nyaman bagi para party goers yang ingin menikmati DWP X Bali.

Mau Ke DWP X Bali? Simak Dulu Tips Tampil Stylish dari Patricia GouwFoto: Daniel/Wolipop




Hindari busana yang terlalu ketat atau berat agar tubuh bebas bergerak. Untuk atasan, kaus longgar bisa menjadi andalan. "Bagi para cewek, kamu bisa beli kaus longgar yang lucu-lucu, lalu bagian lengannya digunting. Terus padukan dengan bikini sebagai dalaman," ujar Patricia saat ditemui Wolipop di acara Smartfren Go Unlimited di Ibiza in Bali, Kuta.

Pastikan celana juga tidak membatasi gerak-gerik kamu. Menurut presenter Insert ini, hot pants atau high-waist pant adalah pilihan yang tepat.

Lantas, untuk alas kaki? Menurut ramalan cuaca hari ini, kata Patricia. GWK dan sekitarnya akan diguyur hujan. "Kalau mau pakai sneakers nggak apa-apa, tapi harus siap basah. Namun, sangat disarankan pakai sendal jepit saja. Jadi, no problem kalau mau basah-basahan," tambah perempuan 28 tahun itu.

Di DWP X Bali, party goers akan dimanjakan oleh penampilan dari Diplo, Armin van Buuren, Alesso, W.W, Aydra, Hizkia, Frontliner, Goldfish & Blink, Major Lazer Soundsystem, dan Evan Virgan. Pada puncak acaranya, DWP akan mengundang The Weeknd yang akan tampil Minggu (9/11/2018).



Smartfren sebagai official telco partner DWP X Bali juga sudah menyiapkan beragam aktivitas menarik di booth mereka yang bertema futuristik. Tersedia pula spot unik yang Instagramable bagi para party goers yang ingin bernarsis ria.

Untuk kekuatan sinyal, Chief Brand Officer Roberto Saptura memastikan Smartfren bakal bebas gangguan. "Kami ingin membuktikan jika di tempat ramai, sinyal Smartfren tetap bagus. Cell on Wheels (COW) kami taruh di sana juga untuk antisipasi crowd lebih dari tiga ribu pengguna bersamaan," ucapnya.
(dtg/kik)