Intip Koleksi Sepatu Catherine Zeta Jones Senilai Lebih dari Rp 600 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 08 Des 2018 12:02 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sepatu menjadi item fashion investasi bagi wanita. Banyak dari mereka yang tak masalah jika harus membeli dengan harga mahal asalkan bagus dan menunjang gaya. Catherine Zeta Jones tampaknya juga berpikiran demikian. Namun tak hanya satu atau dua, aktris tersebut punya banyak sepatu mahal yang totalnya senilai ratusan juta.

Sebagai seorang wanita apalagi yang berprofesi sebagai aktris, memang wajar jika Catherine Zeta Jones punya banyak sepatu. Ia pun memiliki rangkaian alas kaki yang lengkap, baik dari segi model dan brand. Dipamerkan di Instagram, koleksi tersebut pun sukses membuat sesama wanita iri.

Intip Koleksi Sepatu Catherine Zeta Jones Senilai Lebih dari Rp 600 JutaFoto: dok. Instagram


Catherine memperlihatkan koleksi sepatu hak tingginya dalam unggahan Instagram beberapa waktu lalu. Sekilas bisa dilihat jika rak sepatu yang punya tujuh tingkatan tersebut dipenuhi oleh alas kaki cantik keluaran brand ternama. Istri Michael Douglas itu pun menyusunnya dengan rapi sesuai dengan warna.

"Wanita tidak akan bisa punya terlalu banyak sepatu," tulis Catherine.

Di sana terlihat paling tidak ada 60 pasang sepatu yang dijajarkan dalam rak. Kebanyakan di antaranya adalah keluaran Christian Louboutin yang jelas tidak murah. 11 di antaranya yang paling mahal, antara lain Christian Louboutin Pigalle Follies 100 spiked pumps, Christian Louboutin Doracora Patent Heart pumps hingga Christian Louboutin Décolleté 554 85 suede pumps.

Adapun Christian Louboutin Green Suede Flo 100m Peep Toes, Christian Louboutin Lady Peep Toe, Christian Louboutin Rafia Daffodile Platform Aztec pumps, Christian Louboutin Pigalle Follies pumps in blue patent, dan Christian Louboutin Pigalle Follies 100 Python Bronté pumps. Sepatu-sepatu ini dijual dengan kisaran harga Rp 7 jutaan hingga Rp 11 jutaan.

Selain Louboutin, Catherine juga memiliki Manolo Blahnik Hangisi 105 fuchsia satin pumps, Manolo Blahnik Leopard Print pumps 39, dan Saint Laurent Tribute Patent Sandal. Ketiganya diperkirakan seharga Rp 10 jutaan hingga Rp 11 jutaan.

Meski begitu, bisa saja ini hanya sebagian kecil dari keseluruhan koleksi ibu dua anak tersebut. Sebelumnya Catherine pernah memperlihatkan isi lemarinya yang berisi tujuh ruang besar untuk menyimpan segala busana dan aksesori. Ia juga pernah menunjukkan rangkaian produk perawatan yang terdiri dari 75 krim dan serum. (ami/kik)