Kehebohan Kostum Para Party Goers di DWP X Bali

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Des 2018 08:08 WIB
Djakarta Warehouse Project 2018. Foto: Daniel/Wolipop Djakarta Warehouse Project 2018. Foto: Daniel/Wolipop

Bali - Perhelatan musik Djakarta Warehouse Project (DWP) X di Garuda Wisnu Kencana Bali mulai digelar Jumat (7/12/2018) malam. Datang untuk berpesta, para party goers pun berlomba-lomba memberikan penampilan hebohnya.

Boleh dibilang, jarang ada penonton yang tampil biasa-biasa saja di DWP X Bali. DWP X Bali seolah menjadi ajang mereka untuk mengeksplorasi gaya uniknya.

Penonton bernama Alex dari Kuala Lumpur, Malaysia, misalnya, datang dengan gaya bertema Indian. Berbalut kaus dan celana pendek, ia memakai topi ala kepala suku Indian yang terbuat dari bulu-bulu. "Supaya lebih seru saja," kata Alex yang baru pertama kali ke DWP ini.



Djakarta Warehouse Project 2018.Djakarta Warehouse Project 2018. Foto: Daniel/Wolipop


Sebagai sentuhan akhir, ia menyempurnakan gaya hebohnya itu dengan kalung yang menyala-nyala. Aksesori serupa memang banyak menjadi andalan party goers DWP X Bali. Tak cuma aksesori, busana mereka pun juga ada yang dilengkapi dengan lampu. Seorang penonton perempuan terlihat memakai rok putih model tutu yang dihiasi lampu kerlap-kelip.

Kehebohan Kostum Para Party Goers di DWP X BaliFoto: Daniel/Wolipop


Banyak pula penonton yang datang ke DWP X Bali dengan bendera negara mereka sebagai pelengkap gaya. Ada Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, hingga Tajikistan.

Djakarta Warehouse Project 2018.Djakarta Warehouse Project 2018. Foto: Daniel/Wolipop


Selain heboh, gaya seksi juga mendominasi festival musik para DJ ini. Tak sedikit party goers perempuan yang mengenakan miniset atau bikini yang dipadukan dengan hotpants. Para pria juga banyak yang ber-topless ria.

Model dan presenter Patricia Gouw juga menebar aura seksinya dalam balutan cropped-top model off-shoulder berwarna merah dan celana jodhpur dengan detail cut-out memanjang di bagian samping. Tidak ketinggalan ankle-boots hitam yang menopang kedua kaki jenjangnya. "Kalau gue sih yang penting nyaman," kata Patricia saat ditemui Wolipop di booth Smartfren.

DWP X Bali akan berlangsung hingga Minggu (9/12/2018). Pada malam pertama, party goers sudah dimanjakan oleh penampilan dari Diplo, Armin van Buuren, Alesso, W.W, Aydra, Hizkia, Frontliner, Goldfish & Blink, Major Lazer Soundsystem, dan Evan Virgan. Di hari terakhir, ada Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd bakal menghibur para penonton DWP X Bali. Penampilan tersebut sekaligus menjadi konser pertamanya di Indonesia.


Tonton juga ' Kece! Kostum Pameran Cosplay Ini Dibuat dari Limbah Teknologi ':

[Gambas:Video 20detik]


(dtg/eny)