Gagal Total, Niat Tampil Seksi Pakai Baju Santa Tapi Hasilnya Begini

Silmia Putri - wolipop Jumat, 07 Des 2018 17:25 WIB
Foto: Ist. Foto: Ist.

Jakarta - Mendekati hari Natal, ada banyak persiapan yang dilakukan. Salah satunya adalah membeli kostum Natal. Namun, seorang wanita asal Edinburgh harus menerima nasib gagal belanja online. Niat hati tampil seksi pakai baju Santa, tapi kostum yang datang tak sesuai harapan.

Wanita itu bernama Lisa Williamson. Ibu dua anak ini membeli kostum 'Sexy Santa' di e-bay seharga 6,98 poundsterling atau sekitar Rp 120 ribu. Kostum dijual dalam ukuran 'all size', Lisa pun tak berpikir panjang untuk segera membelinya.

Gagal Total, Niat Tampil Seksi Pakai Baju Santa Tapi Hasilnya BeginiFoto: Ist.

Namun setelah paketnya sampai ke rumah, ia harus menelan kekecewaan. Ukurannya tampak sangat aneh dan tidak cocok ia pakai. Padahal, di penjelasan produk tertulis dress tersebut memiliki bahan yang stretch dan bisa dipakai di berbagai ukuran tubuh.

Daripada terus menerus kecewa, Lisa akhirnya memotret kostum Sexy Santa yang tampak aneh di badannya. Ia mengunggah ke Facebook dan menjadikan pengalamannya sebagai lelucon.
Gagal Total, Niat Tampil Seksi Pakai Baju Santa Tapi Hasilnya BeginiFoto: Ist.

"Ketika belanja online tapi barang yang datang tidak sesuai harapan," tulis Lisa di akun Facebook-nya.

Warganet pun ramai mengomentari postingan Lisa. Banyak yang beranggapan bahwa Lisa seharusnya memakai kostum dengan ukuran lebih besar. Meskipun gaga, Lisa mengaku tidak kapok belanja online tapi akan lebih berhati-hati dalam memilih.
(asf/asf)