Film Dokumenter Chanel Akan Rilis di Netflix Bulan Ini

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 06 Des 2018 11:50 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Dengan status Chanel sebagai rumah mode ikonik dunia, presentasi koleksinya selalu paling dinantikan di Paris Fashion Week. Menarik rasanya untuk menengok kesibukan Karl Lagerfeld dan timnya mempersiapkan koleksi yang dikemas dalam sebuah peragaan nan spektakuler.

Kini, rasa penasaran itu sebentar lagi terjawab ketika Netflix merilis '7 Days Out' pada 21 Desember mendatang. Dokumenter berseri produksi layanan streaming film dan serial itu menyoroti di balik layar persiapan peragaan koleksi Haute Couture Spring/Summer 2018.

Film Dokumenter Chanel Akan Rilis di Netflix Bulan IniFoto: Getty Images




Peragaannya sendiri sudah digelar pada 21 Januari lalu di Grand Palais, Paris. Seperti biasa, Karl, sang direktur kreatif Chanel, menyulap bangunan bersejarah tersebut menjadi venue yang berbeda. Kali ini, Grand Palais menjelma sebagai taman Prancis yang menawan lengkap dengan air mancurnya.

Film Dokumenter Chanel Akan Rilis di Netflix Bulan IniFoto: Getty Images


Karl memberikan akses eksklusif kepada sang sutradara Andrew Rossi untuk mengabadikan momen-momen penting jelang peragaan koleksi adibusana tersebut. Bagi Andrew sendiri, ini bukan proyek dokumenter fashion pertamanya. Ia pernah menggarap 'First Monday in May', dokumenter yang mengangkat gemerlapnya perhelatan MET Gala.



Belum diketahui pasti apakah Netflix akan merilis dokumeter ini secara global seperti serial orisinal keluarannya. Jika ya, '7 Days Out' akan menjadi tontonan menarik bagi para fashion people di penghujung tahun.



Tonton juga ' Aktris Ini Mengaku Diperlakukan Rasis di Toko Chanel ':

[Gambas:Video 20detik]

Film Dokumenter Chanel Akan Rilis di Netflix Bulan Ini


(dtg/kik)