Apes! Pencopet Dilumpuhkan Mangsanya Sendiri yang Jago Jiu-jitsu

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 04 Des 2018 09:01 WIB
Foto: Ilustrasi jiu-jitsu. (Frieda Isyana Putri/detikHealth) Foto: Ilustrasi jiu-jitsu. (Frieda Isyana Putri/detikHealth)

Manaus -

Bukan untung malah (hampir) buntung. Begitu yang dirasakan pencopet ini lantaran aksinya digagalkan oleh mangsanya yang kebetulan perempuan jago jiu-jitsu. Ouch!

Adalah Magdeel da Silva, pencopet bernasib sial tersebut. Dalam aksinya baru-baru ini, pria asal Brasil itu ketiban sial karena salah sasaran.

Kejadian bermula saat Magdeel dan rekannya mau mencopet seorang perempuan di daerah Manaus, Brasil, 23 November lalu. Dikabarkan Siakapkeli, kedua pria itu menghampiri sang target di dekat rumahnya lalu akhirnya menodong sang target.

Namun, tanpa disangka mangsanya tersebut berusaha melawan tak rela menyerahkan ponselnya. Sang target yang diketahui bernama Sabrina itu pun langsung mengeluarkan jurus ala jiu-jitsu dan berhasil melumpuhkan Magdeel. Tangan terkunci bahkan hampir dipatahkan Sabrina.

Kejadian tersebut sempat terekam dan viral di media sosial. Terlihat Magdeel menangis kesakitan bak anak kecil akibat jurus maut Sabrina. Magdeel lalu diamankan pihak berwajib. Namun, tak diketahui bagaimana nasib rekannya.

[Gambas:Youtube]




(dtg/dtg)