Ariana Grande Curhat Cinta Sejati Tidak Eksis

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 03 Des 2018 19:37 WIB
Ariana Grande. Foto: Getty Images Ariana Grande. Foto: Getty Images

Jakarta - Perjalanan cinta Ariana Grande penuh dengan lika-liku. Penyanyi yang baru saja merilis 'Thank U, Next' itu pun ragu dengan adanya cinta sejati.

Setidaknya begitu kata Ariana di sebuah cuitan baru-baru ini. "Sebenarnya, aku tidak mau ada cinta sejati berikutnya. Semoga hari kalian menyenangkan," tulis Ariana di sebuah posting-an yang telah dihapus itu.



Sudah beberapa kali Ariana merasakan kandasnya percintaan. Belum lama ini, ia membatalkan pertunangannya dengan aktor Pete Davidson. Sebelum itu, ia juga pernah berpacaran dengan Mac Miller. Tragisnya, Mac meninggal dunia setelah putus dari Ariana.

Pengalaman pahit itu lantas Ariana tuangkan di lagu terbarunya, 'Thank U, Next'. Video klipnya baru dirilis Jumat (30/11/2018) dan telah meraup 89 jutaan views. Dengan pencapaian itu, Ariana telah resmi menumbangkan rekor yang dipegang BTS, boyband Korea Selatan yang sedang naik daun.



Video klip 'Thank U, Next' menarik perhatian kerena menampilkan reka ulang empat film sekaligus. Film-film yang dimaksud adalah 'Mean Girls', 'Bring It On', '13 Going On 30', dan 'Legally Blonde'.

Sederatan selebriti pun muncul sebagai cameo. Mereka di antaranya Kris Jenner dan penyanyi Troye Sivan.
(dng/agm)