Implan Payudara Wanita Thailand Ini Meledak Saat Bercinta

Silmia Putri - wolipop Selasa, 27 Nov 2018 19:02 WIB
Ilustrasi wanita. Foto: Istock Ilustrasi wanita. Foto: Istock

Jakarta - Implan payudara untuk perempuan memang cukup berisiko bagi kesehatan. Tak semua operasi yang dilakukan sesuai dengan aturan, sehigga hasilnya tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Seperti yang terjadi pada perempuan asal Thailand. Dua tahun lalu, , wanita itu melakukan operasi payudara dan 'mengisinya' dengan implan 425cc. Awalnya semua berjalan dengan baik. Tak ada keluhan apapun.

Suatu hari, saat ia bercinta dengan pacarnya ia merasakan sakit pada payudaranya. Namun, ia mengabaikan rasa sakit itu dan melanjutkannya. Wanita yang masih berusia muda ini pun tidak langsung memeriksakan keluhan itu ke dokter.

Implan Payudara Wanita Thailand Ini Meledak Saat BercintaWanita muda asal Thailand yang payudaranya pecah saat bercinta. Foto: Facebook


Baru satu tahun kemudian, ia menyadari ada yang berbeda dengan payudara sebelah kirinya. Ia pun mulai mencari tahu di internet tentang keluhannya dan kemungkinan implan payudaranya pecah.

"Payudaraku terasa sangat kendur, tapi hanya sebelah kiri saja," tuturnya dilansir dari World of Buzz.

Ia pun memeriksakan payudaranya kepada dr. Natchaya Maitreewech. Benar saja, implan payudaranya pecah dari satu tahun yang lalu. Menurut sang dokter, kesalahan awal ada pada proses operasinya. Penyebab lainnya adalah ukuran implan payudara yang terlalu besar.

Implan Payudara Wanita Thailand Ini Meledak Saat Bercintadr. Natchaya Maitreewech mengobati sang wanita muda. Foto: Facebook


"Faktor lainnya adalah ia memakai implan yang sangat besar, yaitu 425 cc, padahal kulit payudaranya cukup tipis," ungkap dr. Natchaya Maitreewech dilansir dari World of Buzz.

Kini wanita muda itu sedang menjalani pengobatan. Ia menulis pesan di akun sosial medianya kepada para wanita untuk berhati-hati sebelum melakukan operasi payudara. Para wanita perlu melakukan riset mendalam sebelum memutuskan untuk memakai implan. (sil/sil)