Pangeran Tajir dari Brunei Darussalam Dikabarkan Pacari Gadis Cantik Ini

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 27 Nov 2018 11:48 WIB
Gadis cantik dikabarkan jadi kekasih Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam.Foto: Instagram @anishaik
Jakarta - Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam mencuri atensi para wanita karena ketampanannya. Dia pun kerap memperlihatkan gaya hidup mewahnya melalui unggahannya di media sosial.

Saat sosok sang pangeran ini viral pada 2017 lalu, tak sedikit orang, terutama wanita, penasaran akan statusnya. Apakah sang pangeran jomblo atau memiliki kekasih?

Kini setelah sebelumnya diketahui berstatus jomblo, Pangeran Mateen dikabarkan sudah memiliki tambatan hati. Seperti dikutip dari situs lokal Malaysia, Lobak Merah, pewaris keenam takhta Kesultanan Brunei itu dikabarkan pacaran dengan seorang wanita cantik bernama Anisha Isa-Kalebic.

Pangeran Tajir dari Brunei Darussalam Dikabarkan Pacari Gadis Cantik IniFoto: Instagram @anishaik



Adalah sebuah akun Twitter yang mengungkap hubungan cinta antara Pangeran Mateen dengan Anisha. Dia menghembuskan kabar itu disertai bukti dari foto yang diunggah sang pangeran dan Anisha di akun Instagram mereka.

Pangeran Tajir dari Brunei Darussalam Dikabarkan Pacari Gadis Cantik IniFoto: Dok. Instagram


Salah satu foto yang disebutkannya adalah foto Pangeran Mateen berpose membelakangi kamera di kolam renang dengan latar belakang gurun pasir. Gaya serupa juga diunggah Anisha, dengan lokasi foto yang sama dengan sang pangeran. Keduanya pun diduga menghabiskan waktu bersama di tempat tersebut.

Seperti dikutip dari Hangat.my, sosok Anisha bukan orang baru dalam kehidupan Pangeran Mateen. Wanita cantik itu merupakan cucu dari Pehin Dato Haji isa, salah satu penasihat dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Anisha diketahui tinggal di Bath, Inggris. Dia pun sudah beberapakali bertemu dengan Pangeran Mateen karena kakaknya berteman baik dengan anak keempat Sultan Brunei Darussalam tersebut. Ada juga netizen yang menyebutkan kalau Anisha merupakan sepupu jauh dari sang pangeran.




(eny/eny)