Pernikahan Victoria dan David Beckham di Ambang Perceraian?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 26 Nov 2018 11:54 WIB
David dan Victoria Beckham dikabarkan akan bercerai. (Foto: Getty Images) David dan Victoria Beckham dikabarkan akan bercerai. (Foto: Getty Images)

London - Bahtera rumah tangga David dan Victoria Beckham tengah diterpa kabar tak sedap. Santer terdengar bahwa pernikahan pasangan selebriti ini berada di ambang perceraian.

Perceraian tersebut bahkan bakal diumumkan dalam waktu dekat. Setidaknya begitu menurut sumber terdekat kepada majalah Women's Day. "Banyak orang berpikir bahwa ini hanyalah persoalan waktu buat mereka untuk mengumumkan perceraiannya," kata sumber tersebut.


David dan Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.David dan Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS)

Saat hari itu tiba, lanjut sang sumber, Victoria akan memperjuangkan harta gono-gini. Rumornya, bagian untuk ibu empat anak itu bernilai US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 24,6 triliun!

Banyak spekulasi yang muncul terkait penyebab keretakan rumah tangga David dan Victoria. Salah satunya, keberadaan orang ketiga. "David adalah tipikal pria yang suka menggoda, banyak perempuan yang terbuai dan itu membuat Victoria marah," kata sumber itu lagi.


Pernikahan Victoria dan David Beckham di Ambang Perceraian?Kemesraan David dan Victoria Beckham. (Foto: Instagra/Victoria Beckham)

David sendiri mengaku, pernikahannya yang sudah hampir 20 tahun dengan Victoria tak sesempurna seperti banyak orang bayangkan. Ia mengatakan, pernikahan semakin rumit seiring dengan berjalannya waktu.

"Dapat melalui pernikahan yang cukup lama sampai saat ini bukanlah hal yang mudah. Pernikahan ini terasa lebih rumit," kata mantan pesepakbola itu dalam cuplikan acara TV Australia 'The Sunday Project' seperti dikutip Female First.


(dtg/dtg)