Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Namai Anaknya Kylie?

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 24 Nov 2018 16:15 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Australia baru-baru ini ternyata memberi inspirasi nama-nama untuk calon bayi mereka. Ada kemungkinan, Kylie menjadi kandidat terkuat.

Setidaknya begitu menurut Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Harry. Pangeran Charles melontarkan hal tersebut dalam gurauannya ketika berpidato di Australia House di London, Inggris, baru-baru ini.


Diungkapkan Pangeran Charles, putranya dan Meghan bercerita bahwa mereka mendapat banyak rekomendasi nama saat berkunjung ke Australia dan Selandia Baru awal Oktober lalu. "Jangan beri tahu siapa-siapa, saya rasa nama Kylie dan Shane ada di urutan teratas,"seloroh putra dari Ratu Elizabeth II itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kabar bahagia tentang kehadiran buah hati mereka sesaat sebelum tiba di Australia. Sang bayi diprediksikan akan lahir pada April 2019 mendatang.



Hingga saat ini, jenis kelamin anak pertama Pangeran Harry dan Meghan masih menjadi misteri. Biasanya, pihak Kerajaan Inggris baru mengeksposnya ke publik di hari kelahiran. Untuk nama bayinya pun, baru diumumkan beberapa hari setelahnya bila melihat pengalaman Kate Middleton. (asf/asf)