Jadi Model Sampul Majalah Tanpa Makeup, Idol K-Pop Ini Banjir Pujian

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 23 Nov 2018 07:41 WIB
Idol K-Pop Kim Hyun-ah tampil tanpa makeup. Foto: Dok. Grazia Korea Idol K-Pop Kim Hyun-ah tampil tanpa makeup. Foto: Dok. Grazia Korea

Jakarta - Idol K-Pop Kim Hyun-ah baru-baru ini mencuri atensi lewat serangkaian pemotretan dan tampil sebagai model sampul majalah Grazia Korea. Tampil tanpa makeup, penyanyi yang akrab disapa Hyuna ini pun dibanjiri pujian.

Penyanyi, penari, dan model berusia 26 tahun ini tampil sebagai model sampul untuk Grazia Korea. Alih-alih tampil dengan riasan seperti yang dilakukan banyak model, Hyuna difoto dengan wajah alaminya.

Mantan member Wonder Girls ini dikenal selalu tampil dengan riasan bold dan menitik beratkan pada lipstik bernuansa merah atau warna-warna yang mencolok. Namun, Hyuna pun tetap memesona dan memukau saat tampil natural di pemotretan terbarunya bersama Grazia.



Dalam sebuah wawancara seperti dilansir Allkpop, Hyuna mengungkapkan bahwa dirinya menyukai gaya yang vintage. Pemotretan ini pun menurutnya sesuai dengan gayanya.
Jadi Model Sampul Majalah Tanpa Makeup, Idol K-Pop Ini Banjir PujianIdol K-Pop Kim Hyun-ah tampil tanpa makeup. Foto: Dok. Grazia Korea


"Aku tipe orang yang sangat teliti dengan apa yang aku suka. Dan aku tidak sering mengubah diriku," ujar Hyuna seraya menambahkan bahwa dirinya sering mengunjungi toko pakaian vintage.

Tidak hanya memilih tanpa makeup untuk pemotretan, Hyuna juga tampil menakjubkan dan menunjukkan kesan seksi dengan mengenakan pakaian minimalis. Tak sedikit netizen memuji paras Hyuna yang cantik secara alami.

"Kamu tahu dengan baik bagaimana dirimu agar terlihat seperti model, dan Hyuna adalah yang terbaik," komentar netizen @vousmeoyeh

"Hyuna memiliki semua getaran seksi alami yang ingin dimiliki beberapa orang lain," tambah netizen lainnya.




Tonton juga '5 Idol K-Pop Wanita dengan Followers Instagram Terbanyak':

[Gambas:Video 20detik]



Jadi Model Sampul Majalah Tanpa Makeup, Idol K-Pop Ini Banjir Pujian
(agm/eny)