Ayu Dewi Berburu Barang Branded Sampai ke Luar Negeri dan Ikut Lelang

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 22 Nov 2018 13:31 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Penampilan aktris Ayu Dewi selalu lekat dengan barang-barang dari rumah mode high-end dunia, mulai tas, aksesori hingga sepatu. Ternyata, pencarian Ayu untuk koleksinya tak mudah. Tak jarang sampai pelesir ke luar negeri.

Ayu Dewi mengaku sering membeli online untuk koleksi barang branded miliknya. Apalagi untuk barang-barang yang sudah tak ada di gerai resmi, atau musimnya sudah terlewat. Dia tak ragu membeli barang preloved alias bekas.

"Jujur aku termasuk salah satu orang yang berani belanja (barang branded) online. Temen-temenku bilang 'Nggak takut apa?' tapi itu karena yang aku follow dia-dia juga. Aku sudah tahu yang ada di belakang toko ini," kata Ayu kepada media, Rabu (20/11/2018).


Ayu Dewi Berburu Barang Branded Sampai ke Luar Negeri dan Ikut LelangFoto: Palevi S/detikFoto

Demi koleksinya, Ayu Dewi sampai mencari barang branded preloved ke negara tetangga seperti Jepang atau Korea. Incarannya mulai dari sepatu, kacamata dan juga tas.

"Aku suka yang unik-unik. Bahkan aku sampai cari ke pelelangan limited edition karena aku suka model tasnya. Aku segitu ngejarnya karena dulu pas aku lihat dari lima tahun lalu, masih ragu belinya. Pas ditanya lagi ternyata udah hilang aja gitu di toko," urai Ayu tentang perjuangannya mencari tas branded favoritnya.



Bicara tentang koleksi barang branded miliknya, Ayu Dewi mengaku tak ada kiat khusus merawatnya. "Dirawat dengan penuh kasih sayang seperti kekasih sendiri," tuturnya.




Tonton juga 'Momen Manis Pahit Ayu Dewi Hidup Bersama Suami':

[Gambas:Video 20detik]


Ayu Dewi Berburu Barang Branded Sampai ke Luar Negeri dan Ikut Lelang
(asf/asf)