Pernikahan Paling Kontroversial, Wanita Ini Nikahi Mantan Ayah Tirinya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Nov 2018 12:30 WIB
Foto: dok. Channel 5 Foto: dok. Channel 5

Jakarta - Kisah cinta pasangan ini sulit dipercaya. Si wanita menikahi pria tua yang merupakan ayah tirinya. Pernikahan kontrovesial ini tidak mendapatkan restu dari pihak keluarga.

Sarah berkenalan dengan David sebagai calon ayah tirinya, saat ia berusia 14. Ia kenal dengan David di hari sebelum pernikahan dengan ibunya.



Pernikahan Paling Kontroversial, Wanita Ini Nikahi Mantan Ayah TirinyaFoto: dok. Channel 5


Anehnya, empat tahun setelahnya David menikahi Sarah. Saat itu usia Sarah masih 18 tahun saat dinikahi dengan pria yang beda usia 41 tahun lebih tua.

"Itu menjadi pernikahan yang aku impikan sejak kecil. Aku memiliki orang sempurna jadi ini merupakan hari yang sempurna, pasti lebih menyenangkan jika banyak orang yang datang," ujar Sarah dalam tayangan Channel 5.

Ya, pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh keluarga. Tentu saja keluarga Sarah tidak menyetujui pernikahan tersebut. Ibu Sarah pasti membatin karena anak kandungnya menikah dengan suami yang telah diceraikannya.

Pernikahan Paling Kontroversial, Wanita Ini Nikahi Mantan Ayah TirinyaFoto: dok. Channel 5



Sarah mengaku pada awalnya dia tak terlalu dekat dengan David. Sarah ikut dengan ayah kandungnya sehingga hanya bertemu David setahun sekali ketika ia menemui ibunya.

Sarah yang kini berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa ia dan David mudah dekat dan berteman. Keduanya pun kemudian jatuh cinta.

"Hanya usia yang beda jauh, tapi secaa mental, aku merasa muda," kata David yang kini berusia 69.

Keduanya berbagi cerita pernikahan kontroversial mereka dalam rangka ulang tahun pernikahan yang ke-10. Dari David, Sarah kini telah memiliki dua anak.




Tonton juga 'Tips Wujudkan Pernikahan Impian Dengan Budget Minim':




Pernikahan Paling Kontroversial, Wanita Ini Nikahi Mantan Ayah Tirinya
(kik/kik)