Mengenal Duda Keren yang Disebut-sebut Calon Suami Putri Beatrice

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Nov 2018 13:50 WIB
Kekasih baru Putri Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi. Foto: dok. Twitter Kekasih baru Putri Beatrice, Edoardo Mapelli Mozzi. Foto: dok. Twitter

London - Sepupu Pangeran Harry, Putri Beatrice disebut-sebut akan menikah dengan seorang duda keren. Hubungan dengan duda anak satu itu padahal baru berjalan dua bulan, namun rumor merebak bahwa hubungan cucu Ratu Elizabeth II itu telah berjalan serius.

Kekasih baru Putri Beatrice itu bernama Edoardo Mapelli Mozzi. Dia adalah duda yang memiliki satu putra. Edoardo pun datang dari keluarga bangsawan di Inggris. Ayah tiri Edoardo, Christopher Shale dikenal sebagai politikus Inggris.

Mengenal Duda Keren yang Disebut-sebut Calon Suami Putri BeatriceFoto: dok. Twitter



Orangtua Beatrice, Pangeran Andrew dan ibunya Sarah Ferguson diketahui punya hubungan baik dengan ayah tiri Edoardo. Sarah pun sudah lama mem-follow Edo di Twitter.

The Sun melaporkan, Beatrice dan Edo dekat pada pertengan September setelah bertemu dari salah teman mereka. Meski mereka baru dekat, namun Beatrice dan Edo sudah lama saling kenal. Keduanya tampak hadir di sebuah pernikahan di Italia pada 2014.

Mengenal Duda Keren yang Disebut-sebut Calon Suami Putri BeatriceFoto: dok. Twitter


Pria 34 tahun itu pun adalah pengusaha dari perusahaan real estate Banda yang berdiri di 2007. Usaha Edo sudah cukup populer di kalangan kaum elite London. Dikabarkan, Edo adalah pengusaha sukses dengan harta miliaran poundsterling.

Mengenal Duda Keren yang Disebut-sebut Calon Suami Putri BeatriceFoto: dok. Twitter


Kehidupan Edo pun seimbang. Tak hanya fokus di bisnis, pria ganteng itu mendirikan organisasi amal berbasis kriket, Cricket Builds Hope. Organisasi tersebut memanfaatkan kekuatan olahraga kriket sebagai ajang amal.

Hubungan Beatrice dan Edoardo baru seumur jagung, namun kabarnya keduanya akan segera menikah dalam beberapa bulan ke depan. Tampaknya Putri Beatrice ingin segera menyusul sang adik Putri Eugenie yang menikah lebih dulu pada Oktober lalu. (kik/eny)