Demam Korea, Prilly Latuconsina Habiskan Seminggu Nonton 1 Judul K-Drama

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 20 Nov 2018 09:04 WIB
Prilly Latuconsina. Foto: Ismail/detikFoto Prilly Latuconsina. Foto: Ismail/detikFoto

Jakarta - Demam Korea tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia termasuk di kalangan artis. Salah satunya, Prilly Latuconsina yang menyukai drama Korea. Ia juga mengaku menyukai style fashion yang dikenakan oleh artis atau idola K-Pop dari Negeri Ginseng itu.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini selalu berusaha untuk tampil fresh dan segar. Meskipun menyukai style fashion ala Korea yang terkesan simpel dan manis, Prilly mengaku kerap bergonta ganti gaya busana.

Menurut Prilly gaya busananya sebenarnya tak harus berkiblat pada style Korea. Namun, baginya yang terpenting adalah mengenakan pakaian yang sesuai dengan kepribadiannya dan nyaman.

Prilly di perayaan ulang tahun Shopee.Prilly di perayaan ulang tahun Shopee. Foto: Delia Arnindita Larasati


"Style aku tuh nggak harus Korea juga. Aku bisa sesuain sama diri aku aja, dan senyamannya aku gimana. Mau gaya apapun yang penting nyaman di aku," ungkap Prilly saat ditemui di acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018)

Kecintaan artis kelahiran 1996 pada Korea juga dibuktikan dengan serial drama Korea yang ditontonya. Prilly yang mengaku mengagumi Park Hyung Shik ini pun bisa menghabiskan satu judul drama dalam seminggu.

"Seminggu nonton udah kelar, satu hari bisa beberapa episode. Tapi kalau misalkan lagi kerja dan banyak tugas kuliah ya bisa lama selesaiinnya. Karena harus prioritasin yang lain juga," ujarnya.



(agm/eny)