Baru 2 Bulan Pacaran, Putri Beatrice Akan Dinikahi Duda Keren

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Nov 2018 17:41 WIB
Putri Beatrice yang tengah dimabuk cinta. Foto: Dok. Getty Images Putri Beatrice yang tengah dimabuk cinta. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Putri Beatrice tengah dimabuk cinta. Putri kerajaan Inggris sepupu Pangeran Harry ini baru pacaran dua bulan dengan duda keren Edoardo Mapelli Mozzi. Meski baru sebentar, hubungan mereka sudah sampai tahap serius.

Tampaknya Putri Beatrice ingin segera menyusul sang adik Putri Eugenie yang menikah lebih dulu pada Oktober lalu. Di pernikahan sang adik, Beatrice saat itu tidak membawa gandengan.

Putri Beatrice & Putri EugeniePutri Beatrice & Putri Eugenie Foto: Instagram


Padahal, saat itu kabarnya wanita 30 tahun itu sudah berpacaran dengan duda anak satu tersebut. Putri Beatrice pun baru mengenalkan Edoardo ke publik minggu lalu saat acara pesta di London.

Hubungan Beatrice dan Edoardo baru seumur jagung, namun kabarnya keduanya akan segera menikah dalam beberapa bulan ke depan. Namun, hubungan keduanya masih dipertanyakan apakan akan direstui oleh Ratu Elizabeth karena status Edoardo duda beranak satu.

Edoardo Mapelli MozziEdoardo Mapelli Mozzi Foto: dok. Twitter


Edoardo tak hanya punya wajah yang tampan, namun dia juga kaya raya. Ayah dari seorang putra itu adalah miliuner tajir dari Inggris.

Pria 34 tahun itu adalah pendiri perusahaan properti Banda Property. Hubungannya dengan Beatrice itu pun sudah cukup serius karena ia sudah berkenalan dengan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, orangtua Beatrice.



Tonton juga 'Ungkapan Kebahagiaan Ratu Elizabeth untuk Pangeran Charles':

[Gambas:Video 20detik]



Baru 2 Bulan Pacaran, Putri Beatrice Akan Dinikahi Duda Keren

(kik/kik)