Cerita Mengerikan Model yang Digigit Hiu, Kaki Hampir Buntung

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Nov 2018 12:06 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Jakarta - Kelly Kohen, wanita yang mencintai laut, namun nasib tragis terjadi di tempat yang ia sukai terebut. Saat melakukan olahraga dayung paddleboard di laut Louisiana, kaki Kelly digigit bayi hiu. Kakinya mengalami luka parah dan hampir buntung.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi di 2016. Kelly baru menyebarkan ceritanya ini setelah ia benar-benar sembuh total dari luka dan traumanya.



Saat itu, ia ingat bahwa ada ikan ukuran besar yang menyentuh kakinya, lalu ikan tersebut menggigit kaki kirinya. Kelly panik lalu mendayung ke pinggir pantai. Ia langsung pergi ke rumah sakit dan diberikan sejumlah obat antibiotik. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha dan model itu diperbolehkan pulang.

Cerita Mengerikan Model yang Digigit Hiu, Kaki Hampir BuntungFoto: dok. Facebook


Namun beberapa hari berikutnya, kakinya bengkak secara misterius. Ia kembali ke rumah sakit untuk menjalani sejumlah tes. Hari itu, dokter mengungkapkan bahwa Kelly terserang bakteri pemakan daging. Penyakit langka yang bisa membuat kakinya buntuh bahkan nyawanya melayang.

"Dokter mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena luka terpapar dengan air laut yang kotor. Infeksi menjalar semakin ke atas kakiku dan dokter mengimbau bahwa jika obat yang diberikan tidak merespon, maka aku harus amputasi," kata wanita 33 tahun itu.



Kelly mengatakan bahwa dia tidak pernah mendengar tentang bakteri pemakan daging. Ia tak yakin jika hal tersebut nyata dan menimpa dirinya.

Dengan perawatan medis yang intens, kaki Kelly bisa diselematkan. Namun ia masih perjuang dengan keadaan tubuh yang lemas dan stres. Meski begitu yang merasa sangat bersyukur masih bertahan hidup.

Lewat ceritanya ini, Kelly ingin bahwa orang menyadari tentang penyakit bakteri pemakan daging yang menyerang dengan sangat cepat. Ketika ke laut dan tergigit oleh binatang laut sebaiknya langsung segera ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan agar tidak terpapar dengan bakteri pemakan daging.




Tonton juga 'Nahas! 2 Pria di Australia Digigit Hiu':

[Gambas:Video 20detik]



Cerita Mengerikan Model yang Digigit Hiu, Kaki Hampir Buntung
(kik/kik)