Meghan Markle Tak Ingin Tinggal Bertetangga dengan Kate Middleton

Alissa Safiera - wolipop Senin, 19 Nov 2018 11:32 WIB
Foto: Jack Taylor/Getty Images Foto: Jack Taylor/Getty Images

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menantikan anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada musim semi mendatang. Untuk keluarganya nanti, Meghan dan Harry kabarnya kini sedang mencari rumah baru.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tinggal di Nottingham Cottage dengan dua kamar tidur di properti Istana Kensington, tetapi mereka mencari ruang yang lebih besar.

Menurut Daily Mail, sumber kerajaan mengatakan bahwa Duke of Gloucester - sepupu Ratu - dan istrinya Birgitte akan segera keluar dari rumah mewah dengan 21 kamar mereka di kastil. Duke dan Duchess of Sussex pun akan dapat memiliki lebih banyak ruang untuk membesarkan keluarga mereka di rumah itu.



Namun rumah tersebut bertetangga dengan milik Kate Middleton dan Pangeran William. Dilaporkan keduanya tak ingin tinggal bertetangga dengan William dan Kate, sehingga kemungkinan besar akan keluar dari wilayah Istana Kensington.

"Harry dan Meghan ingin pindah dan butuh ruang yang lebih luas, tapi mereka tidak ingin bertetangga dengan William dan Catherine," kata seorang sumber dikutip dari Daily Mail.



Dikabarkan pula, Pangeran Harry dan Meghan ingin menjalani hidupnya jauh dan berbeda dengan Kate dan William. "Mereka akan memiliki kantor berbeda dan kehidupan yang terpisah. Jadi masuk akal jika mereka ingin tinggal jauh dari sana. Tak ada alasan rumah London mereka harus Istana Kensington. Masih banyak opsi lain, termasuk membeli rumah sendiri dengan uang mereka sendiri," lanjutnya.




Tonton juga 'Asisten Pribadi Meghan Markle Resign':

[Gambas:Video 20detik]



Meghan Markle Tak Ingin Tinggal Bertetangga dengan Kate Middleton

(asf/asf)