Mengejutkan, Putri Cantik Madonna Pamer Bulu Ketek di Red Carpet

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 08:11 WIB
Putri Cantik Madonna pamer bulu ketek Foto: dok. Getty Images Putri Cantik Madonna pamer bulu ketek Foto: dok. Getty Images

New York - Datang ke acara bergengsi CFDA atau Vogue Fashion Fund Award, Senin (5/11/2018), putri cantik Madonna, Lourdes Leon tampil memikat dengan dress mini putih. Namun penampilannya mengejutkan ketika wanita 22 tahun itu pose sambil mengangkat tangannya.

Ketiak Lourdes penuh dengan bulu ketek. Putri Madonna dengan pelatih fitness Carlos Leon itu sengaja menunjukkan bulu ketiaknya sebagai bentuk kampanyenya untuk mencintai bulu-bulu natural yang tumbuh di tubuh.



Lourdes pun berjalan dengan kaki yang berbulu. Ia pun sengaja membiarkan area dadanya terekspos dari balik busana transparannya itu.

Ini bukan penampilan pertama musisi muda itu tampil dengan ketiak berbulu. Pada Tahun Baru 2017, Lourdes pun menunjukkan area bulu tubuhnya yang belum dicukur dan berfoto dengan Madonna.



Mengikuti jejak Madonna yang kerap pamer bulu ketiak, Lourdes ingin mendobrak standar kecantikan yang ada ada. Penampilan Lourdes dengan bulu ketiak sebagai tanda bahwa wanita tidak perlu merasa tertekan dengan memiliki bulu tubuh yang kehadirannya alamiah.

Sejumlah artis Hollywood pun punya misi yang sama dengan Lourdes dan Madonna. Mulai dari Miley Cyrus sampai Lady Gaga juga pernah sengaja tampil dengan bulu ketiaknya terekspos. (kik/eny)