Melamar di Tepi Jurang, Pasangan Ini Tertangkap Kamera dan Viral

Silmia Putri - wolipop Kamis, 01 Nov 2018 09:45 WIB
Foto: Matthew Dipple Foto: Matthew Dipple

Yosemite - Seorang fotografer asal Amerika Serikat, Matthew Dipple tak sengaja memotret seorang pria yang sedang melamar kekasihnya di tepi jurang kawasan Taman Nasional Yosemite, Amerika Serikat. Kala itu, Matthew dan temannya sedang dalam perjalanan ke Los Angeles.

Dilansir dari Independent, ia melihat pasangan tersebut dari kejauhan dan tidak melihat satupun fotografer di sana. Berada di jarak yang sangat jauh membuat Matthew tak bisa melihat wajah pasangan tersebut. Kemudian ia pun berinisiatif memotret momen spesial itu.



Foto yang dihasilkan Matthew sangat indah sekaligus misterius karena tak diketahui siapa pria yang melamar kekasihnya di tepi jurang. Karena penasaran, Matthew pun mengunggah foto tersebut di Twitter dan mencari tahu siapa sosok yang ada dalam fotonya.

Setelah cuitan itu di-retweet sebanyak 171.000 kali, fotografer berusia 24 tahun itu akhirnya menemukan sosok misterius tersebut. Mereka adalah Charlie dan tunangannya Melissa. Charlie pun mengaku sangat senang dengan jepretan tersebut dan mengunggah foto itu di akun Instagram pribadinya.

"It us! Huge thank you once again to Matthew for capturing this special moment and taking the time to track us down. Also, a big thanks to all of the media outlets and inter-webs for spreading the word and all of the positive well wishes. Success!," tulis Charlie pada Senin (29/10/2018).


Begitupun dengan Melissa, sang wanita yang dilamar hari itu. Melissa mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Matthew.

Dilansir dari CNN, sang fotografer menerima banyak sekali DM yang memperlihatkan foto-foto Charlie dan Melissa. Matthew pun menemukan kecocokan seperti baju apa yang dipakai Melissa hari itu, dan ke mana mereka pergi hari itu. Matthew pun yakin pasangan yang ia potret adalah Melissa dan Charlie.


(dtg/dtg)