Kepergok Cium Pria Lain, Jenna Dewan Sudah Move-on dari Channing Tatum?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 29 Okt 2018 18:11 WIB
Foto: Neilson Barnard/Getty Images Foto: Neilson Barnard/Getty Images

Hollywood - Jenna Dewan kepergok bermesraan dengan seorang pria di sebuah pesta Halloween. Pertanda Jenna sudah mulai move-on dari mantan suaminya, Channing Tatum?

Dikabarkan US Weekly, Jenna terlihat mencium pria tersebut saat Casamigos Halloween Party di Beverly Hills, California, AS, Jumat (26/10/2018). "Pria itu sangat tampan. Dia memperkenalkan pria tersebut kepada teman-temannya. Mereka berdua menari semalaman," kata seorang sumber.


Kepergok Cium Pria Lain, Jenna Dewan Sudah Move-on dari Chaning Tatum?Foto: Getty Images

Kehadiran Jenna di pesta itu hanya beberapa jam setelah dirinya menggugat cerai secara resmi Channing Tatum. Keduanya mengumumkan perpisahkan mereka April lalu.

"Kami dengan penuh kasih memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami telah saling mencintai bertahun-tahun yang lalu dan telah memiliki perjalanan ajaib bersama-sama Tidak ada yang berubah tentang betapa kami saling mencintai, tetapi cinta adalah petualangan yang indah sedang membawa kami ke jalan yang berbeda untuk saat ini," demikian bunyi pernyataan bersama mereka.

Channing dan Jenna menikah sembilan tahun lalu dan telah dikaruniai seorang putri bernama Everly Tatum. Mereka saling jatuh cinta saat terlibat dalam proyek film 'Step Up' pada 2006 silam.

Bukan cuma Jenna, Channing dikabarkan sudah mulai move-on. Rumornya, aktor tampan tersebut sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Jessie J.
(dtg/dtg)