Pria Ini Disebut Kembaran Leonardo Dicaprio di Titanic, Benar Mirip?

Silmia Putri - wolipop Minggu, 28 Okt 2018 17:02 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Ketampanan Leonardo Dicaprio begitu melekat di benak banyak orang, tepatnya setelah ia memerankan tokoh Jack di Titanic. Setelah itu, Leonardo Dicaprio hampir tidak pernah tampil di film ber-rating buruk. Meski kariernya di dunia akting seperti tiada duanya, tapi ternyata ada yang 'menyamakan' ketampanan Leonardo Dicaprio.

Lelaki itu adalah aktör muda, Dylan Sprouse. Aktor asal Amerika itu memulai kariernya saat masih berusia satu tahun. Beranjak remaja, ketampanannya disebut-sebut mirip Leonardo Dicaprio, khususnya di film Titanic.

Dylan pernah berfoto memakai busana vintage seperti tokoh Jack. Foto-foto itu sudah tersebar di tahun 2015. Banyak netizen setuju kalau tampilan Dylan sangat mirip Jack. Ada juga yang menyebutkan Dylan adalah adik dari Leonardo Dicaprio.

Selain busana dan gaya rambut yang mirip di foto tersebut, bagian yang paling mirip di antara keduanya adalah mata. Dylan memiliki mata yang tajam seperti Leo. Begitupun dengan tatapannya.

Meski tidak mirip 100%, sejumlah media di Eropa seperti Daily Mail menyebut Dylan adalah Leonardo versi muda. Ada pula yang menyebutkan bahwa Dylan adalah generasi baru dari Leonardo Dicaprio.

Tapi, bagaimana dengan akting Dylan? Apakah bisa menyamai sang legendaris Leonardo Dicaprio?

"Melihat Dylan Sprouse dengan rambut pendek mengingatkanku akan Leo Decaprio versi muda. Mereka harus dipasangkan sebagai ayah dan anak dalam satu film yang sama. Aku akan menontonnya," tulis salah satu pengguna Twitter. Ide yang bagus? (sil/ami)