Kim Kardashian Bersyukur untuk Perampokan di Paris

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 24 Okt 2018 08:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Selalu ada hikmah di balik musibah. Begitulah Kim Kardashian dalam memaknai drama perampokan yang pernah menimpanya. Ia justru bersyukur untuk itu.

Kejadian naas yang dialami Kim di Paris, Prancis, dua tahun lalu itu sempat diungkitnya lagi saat tampil di acara bincang-bincang bersama aktor Alec Baldwin baru-baru ini.

Kim menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut. Menurut istri Kanye West itu, perampokan tak akan terjadi bila dirinya tidak terlalu mengekspos kekayaan dan lokasi dirinya. Namun tragedi tersebut sekaligus membawa perubahan positif dalam hidupnya sehingga patut disyukuri.



"Aku sudah berubah. Itu memang harus berubah dan aku sangat bersyukur oleh karenanya," kata Kim yang baru merayakan ulang tahun ke-38 pada 21 Oktober kemarin.

Kala itu perampok sempat menyekap Kim di kamar mandi berhasil menggasak perhiasan jutaan dolar AS sebelum akhirnya berhasil ditangkap. Meski selamat, trauma mendalam sempat menghantui Kim pascakejadian.

Tahun lalu, Kim sempat mengungkapkan rencananya untuk menambah personel tim keamanannya agar mimpi buruk seperti itu tak terulang lagi .



"Sejak kejadian di Paris, banyak skenario buruk menghantui pikiranku. Demi keselamatanku, aku seperti ingin menambah empat bodyguard lagi untuk berjaga di depan kamar saat aku istirihat. Mungkin kedengarannya berlebihan, tapi aku memang tidak bisa tidur dengan tenang," ungkap Kim di salah satu episode The 'Keeping Up With The Kardashians' .




Tonton juga 'Ini Kado Manis Kanye West untuk Kim Kardashian':

[Gambas:Video 20detik]


(dng/asf)