Nggak Mau Diputusin, Pria Ini Gigit Bibir Pacarnya Hingga Hampir Lepas

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Okt 2018 12:14 WIB
Foto: dok. Facebook (Kayla Hayes) Foto: dok. Facebook (Kayla Hayes)

Jakarta - Wanita bernama Kayla Hayes mengalami kekerasan oleh pria bernama Seth Aaron Fleury. Seth merupakan mantan kekasih Kayla yang menolak untuk putus.

Seth tidak terima diputuskan, ia pun melakukan tindakan yang mengerikan. Pada 21 Oktober 2017, Seth memaksa mencium Kayla hingga mengigit bibir wanita 23 tahun. Bibir Kayla bahkan hampir lepas dengan luka menganga.


Menolak Cium Mantan, Bibir Wanita Ini Digigit Hingga Hampir LepasFoto: dok. Facebook (Kayla Hayes)

"Hari itu menjadi hari setengah dari diriku tewas. Aku duduk di gumpalan darah dari luka bibirku. Seluruh bibirku terasa terbakar. Bingung dan ketakutan. Aku tidak tahu apakah bisa melihat wajahku lagi," kata Kayla kepada People.

Kejadian tersebut terjadi di mobil. Dalam keadaan berdarah-darah, sang mantan memintanya keluar dari mobil yang merupakan milik Kayla. Dia lalu pergi meninggalkan Kayla begitu saja.

Dia dibantu oleh beberapa orang dan dipanggilkan ambulans. Kayla sampai harus menjalani operasi plastik dadakan. Sayangnya, bentuk bibirnya tidak bisa kembali lagi normal.

Setahun setelah berlalu, rasa trauma masih menghinggapi dirinya. Kayla pun menjalani terapi trauma untuk memulihkan psikologisnya atas kejadian mengerikan tersebut.



Kejadian tersebut sangat membekas pada dirinya. Kayla pun jadi takut untuk berkeluarga dan memiliki anak.

"Aku tidak lagi ingin punya anak karena aku hanya membahayakan mereka. Jika Seth bisa berubah seketika karena aku menolak menciumnya, bayangkan apa yang akan dia lakukan jika bertemu denganku dan keluargaku," ucap Kayla membeberkan rasa takutnya.

Seth baru-baru ini telah dijatuhi hukuman penjara. Atas perbuatan kasarnya tersebut, Seth dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.




Tonton juga 'Kakak-Adik Aniaya Terduga Pelakor':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)