Meghan Markle Pakai Baju Kembar dengan Mantan Cantik Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Okt 2018 08:57 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle pakai baju kembar dengan mantan cantik Pangeran Harry, Jenna Coleman. Keduanya sama-sama cantik tampil dengan dress panjang tersebut.

Selama tampil di tur kerajaan di Australia, Meghan selalu tampil stylish dengan busana dari berbagai desainer. Salah satu penampilannya adalah menggunakan dress casual dari desainer Emilia Wickstead.



Sebelumnya dress panjang dengan aksen kancing tersebut juga dipakai oleh Jenna, aktris Inggris yang pernah dekat dengan Pangeran Harry. Meski begitu, keduanya memilih warna berbeda.

View this post on Instagram

A post shared by Meghan & Harry 💍 supporters (@harry_meghan_updates) on Oct 19, 2018 at 9:22pm PDT



Meghan terlihat lebih formal dengan memilih warna biru tua. Ia memadankannya dengan topi kecil dan clutch.

Sementara Jenna pernah tampil dengan dress putih. Dia menggunakannya di bulan Juni saat menghadiri pertandingan polo di Inggris.

Meghan Markle Pakai Baju Kembar dengan Mantan Cantik Pangeran HarryFoto: Instagram (@jenna_coleman_)

Baru-baru ini, kabarnya Jenna dan Pangeran Harry bertemu kembali di Amsterdam, Belanda saat acara sebuah peluncuran. Saat itu pun, Pangeran Harry bersama sang istri Meghan Markle.

Seperti dilaporkan sumber dari Vanity Fair, saat melihat Jenna berada di acara yang sama, Pangeran Harry tak bisa menutupi sikap salah tingkahnya. Pria 34 tahun itu melewati Jenna begitu saja. Padahal sebelumnya dia telah melihat mantan cantiknya itu.




Tonton juga 'Pangeran Harry dan Meghan Sapa Anak Berkebutuhan Khusus di Sydney':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/eny)