Cantik Saat di Australia, Meghan Markle Sewa Tim Glamour Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 20 Okt 2018 09:22 WIB
Meghan Markle. Foto: Getty Images Meghan Markle. Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle tampil memukau saat tur di Australia. Mulai dari busana, makeup hingga rambut semua tertata dengan apik yang semakin memancarkan aura cantiknya.

Cantik Saat di Australia, Meghan Markle Sewa Tim Glamour SendiriFoto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (Chris Jackson/Getty Images)


Untuk mendapatkan penampilan terbaiknya itu, Meghan sewa tim 'glamour' sendiri. Meghan dikabarkan menyewa dua tim glamour yang diterbangkan dari negara asalnya ke Australia untuk membantu menangani gaya Duchess yang saat ini tengah hamil itu

Jessica Mulroney
Cantik Saat di Australia, Meghan Markle Sewa Tim Glamour SendiriFoto: Instagram

Meghan mempercayakan penampilannya ditangani oleh stylist sekaligus sahabatnya, Jessica Mulroney. Wanita asal Kanada itu diyakini yang memilihkan baju untuk Meghan selama tur Australia.

Seperti dikutip dari website Australia Now To Love, Meghan dan Pangeran Harry tidak mempermasalahkan biaya. Mereka berani biaya besar demi Meghan tampil cetar selama tur kerajaan.

Jessica adalah sosialita asal Kanada. Dia telah menjadi teman baik Meghan sejak lama. Disebut-sebut, Jessica juga membantu perencanaan pernikahan Meghan kala itu. Selain menjadi fashion stylist, Jessica pun seorang wedding planner.

George Northwood

Cantik Saat di Australia, Meghan Markle Sewa Tim Glamour SendiriFoto: dok. Instagram (@Georgenorthwood)

Tim lainnya yang terbang ke Australia adalah George Northwood, hairstylist kepercayaan Meghan. George merupakan penata rambut dari London Inggris.

Ia yang menjadi kunci penampilan rambut indah Meghan saat pernikahan pada Juli silam. Di berbagai kesempatan setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan mempercayakan rambutnya ditangani oleh George.

Meski gaya rambut Meghan selama ini tampak konsisten; digerai atau dicepol, namun ia tetap membutuhkan bantuan dari tangan lihai George. George pun baru-baru ini terlihat berada di Australia.


(kik/eny)