Presenter Terseksi di Dunia Ini Putus Cinta dari YouTuber Gara-gara Uang

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 19 Okt 2018 19:31 WIB
Yanet Garcia. Foto: Instagram @iamyanetgarcia Yanet Garcia. Foto: Instagram @iamyanetgarcia

Jakarta - Kisah putus cinta presenter terseksi di dunia Yanet Garcia dengan YouTuber Douglas 'Faze' Censor sempat viral. Kini sang YouTuber mengungkap alasan sebenarnya mereka putus.

Pada Juli 2018, Douglas 'Faze' Censor mantan pacar Yanet sempat mengatakan bahwa dirinya memutuskan presenter terseksi di dunia tersebut karena fokus main game Call of Duty. Dia ingin bisa menghabiskan lebih banyak waktu bermain game tersebut jelang mengikuti kompetisi Call of Duty World Championship di Columbus, Ohio pada 15 sampai 19 Agustus.

"Aku tidak punya waktu untuk pacaran," katanya.

Dalam videonya Douglas berkali-kali menyebut bahwa Yanet adalah sosok kekasih yang luar biasa. Dan selama tiga tahun mereka pacaran tak pernah ada masalah yang benar-benar berarti. Masalah baru muncul saat mereka menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Yanet kini berkarier di Meksiko sebagai presenter berita, model dan aktris. Sedangkan Douglas sudah sejak lama juga berkarier sebagai gamer. Dia tidak ingin menghambat karier Yanet, begitu juga presenter 26 tahun itu.




Yanet dan Douglas.Yanet dan Douglas. Foto: Dok. Instagram


Kini setelah dua bulan berlalu, Douglas mengungkapkan lagi penyebab putusnya dia dengan Yanet. Ucapannya kali ini berbeda dengan pernyatannya sebelumnya.

"Sebenarnya bukan hanya karena Call of Duty. Semuanya bermula ketika aku bercerita padanya soal berapa banyak uang yang bisa dihasilkan dari YouTube dan menjadi YouTuber," ujar Douglas dalam video terbaru yang diunggahnya ke YouTube.

"Saat dia tahu berapa banyak uang yang aku hasilkan dari YouTube, dia ingin mendapatkan presentasi dari keuntungan video yang aku buat," tambahnya.

Dalam videonya, Douglas yang gagal di kompetisi 2018 Call of Duty World League Championship mengaku tidak nyaman dengan permintaan Yanet tersebut. Meskipun dia mengakui presenter berita televisi populer di Meksiko itu membantu meningkatkan traffic pada channel YouTube-nya.

Douglas kemudian mengatakan pada akhirnya dia dan Yanet mencapai kesepakatan terkait uang yang didapat dari konten YouTube. Pria tersebut membayar segala pengeluaran Yanet ketika mereka tinggal bersama di New York, termasuk membiayai les bahasa Inggris wanita cantik tersebut. Mereka juga sepakat berhenti membuat konten bersama.

Namun setelah kesepakatan itu terjadi, hubungan Douglas dan Yanet memanas lagi ketika YouTuber tersebut mengungkapkan keinginannya untuk membelikan mantan kekasihnya itu sebuah mobil baru. Dia melakukan hal itu agar Yanet bisa berpergian sendiri tanpa 'mengganggunya' saat dia harus bermain game Call of Duty atau membuat konten video.

"Aku tidak ingin mengantarmu (dengan mobil-red) untuk kamu pergi ke gym seterusnya," katanya. "Jadi aku bilang, aku belikan mobil dan aku akan memvideokannya," ucapnya lagi. Yanet menolak keras ide Douglas tersebut.



Yanet sendiri sudah 'membalas' pernyataan Douglas yang terkesan menyudutkannya itu. Dia mengunggah foto Barack dan Michelle Obama ke Twitter disertai caption berbahasa Spanyol yang berarti: 'Kesetiaan seorang wanita terbukti ketika pasangannya tidak memiliki apapun. Kesetiaan pria diuji ketika mereka memiliki segalanya."

Yanet Garcia sebelumnya dikenal sebagai presenter berita televisi populer di Meksiko. Dia dijuluki hot weather girl karena penampilannya yang super seksi saat membacakan ramalan cuaca.



(eny/kik)