Kendal Jenner 'Semprot' Situs Gosip yang Sebarkan Lokasi Rumahnya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 19 Okt 2018 19:00 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Los Angeles - Habis sudah kesabaran Kendall Jenner pada situs gosip yang kerap membocorkan lokasi rumahnya kepada publik. Ia lantas secara terang-terangan melontarkan kekesalannya pada media yang bersangkutan.

Adalah TMZ, situs yang kena semprot kakak Kylie Jenner itu. Kendall meluapkan kekesalannya dengan membalas salah satu cuitan TMZ tentang berita penyusup yang berhasil membobol rumahnya.

"Dan menurut kalian bagaimana orang-orang menakutkan ini bisa tahu di mana rumahku? Karena kamu yang tidak hanya merilis foto, tapi juga lokasiku. Itu sangat berbahaya. Apakah kami tidak berhak mendapatkan privasi?" kicau Kendall. Ouchh!





Pada kicauan berikutnya, Kendall memahami privasi menjadi harga yang harus dibayar sebagai seorang figur publik. Namun, itu bukan berarti lokasi rumahnya bisa disebarluaskan. "Rumah seharusnya menjadi tempat berlindung. Namun, karena media sepertimu, yang terjadi malah sebaliknya. Seharusnya kamu malu," tegas Kendall.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang stalker bernama John Ford berhasil masuk ke rumah Kendall di California, AS, untuk yang ketiga kalinya secara ilegal. Pekan lalu, ia kepergok duduk di pinggir kolam renang kediaman adik Kim Kardashian itu. Namun saat pihak kepolisian dipanggil, sang stalker berhasil kabur terlebih dahulu.


Kendall Jenner kritik situs gosip yang membocorkan lokasi rumahnya.Kendall Jenner kritik situs gosip yang membocorkan lokasi rumahnya. (Foto: Dok. Getty Images)
Beruntung, kali ini ia berhasil tertangkap di depan pintu masuk dan langsung diamankan oleh polisi. Semoga kejadian tersebut tak terulang lagi.




Tonton video: Begini Penampakan Rumah Laudya Cynthia Bella yang Dijual Rp 9 M


(dtg/dtg)