David Beckham Akui Pernikahannya dengan Victoria Rumit

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Okt 2018 18:10 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images David Beckham dan Victoria Beckham hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Jakarta - Setiap pasangan suami-istri memiliki tantangan masing-masing dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Tanpa terkecuali David Beckham dan Victoria Beckham, yang selama ini selalu dipandang sebagai pasangan selebriti paling ideal.

David mengaku, pernikahan semakin rumit seiring dengan berjalannya waktu. Pernikahan sejoli ini sudah berusia hampir 20 tahun.

"Dapat melalui pernikahan yang cukup lama sampai saat ini bukanlah hal yang mudah. Pernikahan ini terasa lebih rumit," kata mantan pesepakbola itu dalam cuplikan acara TV Australia 'The Sunday Project' seperti dikutip dari Female First.

Baca Juga: Pakar Bahasa Tubuh: Pernikahan David & Victoria Beckham Banyak Ketegangan

[Gambas:Instagram]



Saat ini, David dan Victoria telah dikaruniai empat anak. Dalam wawancara tersebut, David juga mengungkapkan bagaimana menjadi seorang ayah mengajarinya untuk lebih menghargai hal-hal kecil. "Terkadang hal sederhana lah yang membuat sebuah perbedaan besar," kata pria 43 tahun itu.

Belakangan sempat beredar kabar bahwa pernikahan David dan Victoria tengah retak. Namun, Victoria membantahnya. Kepada Vogue, ia mengklarifikasi bahwa bahtera rumah tangganya malah semakin harmonis. "Kami berdua sadar bahwa kami lebih kuat bila bersama, ketimbang sendiri-sendiri," ujar Victoria.
(dng/hst)