Model Tewas Secara Tragis, Ditembak di Leher Saat Menyetir

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Okt 2018 17:48 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Model cantik bernama Kelsey Quayle tewas secara tragis. Dia diduga tewas ditembak di leher saat tengah menyetir mobil.

Pada Senin, 8 Oktober lalu, Kelsey hendak pergi bekerja dengan mengendarai mobil. Di perjalanan, saat mobilnya berbelok, dia menabrak tiga mobil lainnya.

Tim medis yang mengobati luka Kelsey menemukan luka serius di lehernya. Luka tersebut bukan dari kecelakaannya namun diduga dari tembakan.

Model Tewas Secara Tragis, Ditembak di Leher Saat Menyetir Foto: dok. Instagram


Wanita 28 tahun itu meninggal pada Rabu (10/10/2018) setelah alat bantu dicabut. Kematian Kelsey sampai saat ini masih menjadi misteri. Belum terungkap alasan mengapa Kelsey menjadi korban penembakan.

"Sekarang kita punya semua pertanyaan yang belum terjawab, 'kenapa?' Siapa yang melakukannya?' dan semua pertanyaan. Kami tidak punya banyak informasi," ucap sang kakak Kayleigh Martin kepada WKYC.

Menurut keluarga, Kelsey tidak punya musuh. "Kelsey orang yang manis. Dia orang yang bisa membuat hari-harimu cerah dengan karakternya," tambah Kayleigh.

Saat kecelakaan terjadi, Kelsey baru saja pindah selama seminggu di Georgia, Atlanta. Sebelumnya dia tinggal di California Selatan dan bekerja sebagai model.

Polisis pun percaya bahwa Kelsey tewas karena ditembak. Kini pihak kepolisian tengah mencari tahu siapa pelaku yang menewaskan model cantik tersebut. (kik/kik)