Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Pamer Perut Buncit Pakai Gaun Putih

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Okt 2018 09:42 WIB
Meghan Markle memamerkan perut buncitnya dengan gaun putih. Foto: Getty Images Meghan Markle memamerkan perut buncitnya dengan gaun putih. Foto: Getty Images

Sydney - Meghan Markle tampil perdana di depan publik sejak pengumuman kehamilannya secara resmi oleh Istana Kensington. Berkunjung ke Sydney, Australia, wanita 37 tahun itu pun tampak memamerkan perutnya yang mulai membuncit.

Meghan Markle memilih gaun berwarna putih rancangan desainer asal Australia, Karen Gee, yang secara kebetulan diberi nama 'Blessed' (ya, saat ini Meghan dan Pangeran Harry diberkati karunia dari kehamilannya). Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang pump shoes keluaran brand Stuart Weitzman.

Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Pamer Perut Buncit Pakai Gaun PutihMeghan Markle dan Pangeran Harry saat berkunjung ke Sydney, Australia, Selasa (16/10/2018). Foto: Getty Images

Berbalut gaun pas badan seharga Rp 19,5 jutaan tersebut, memang sedikit terlihat perut Meghan Markle yang agak buncit. Meghan juga disebut banyak media memiliki tampilan kulit yang dikenal dengan istilah 'pregnancy glow', yakni ketika seorang wanita tampak lebih cantik dan kulitnya berkilau karena hormon kehamilan.

Baca Juga: Resmi Hamil, Ini Penampilan Meghan Markle dengan Perut yang Mulai Membuncit

Meghan Markle mendampingi Pangeran Harry dalam kunjungan kenegaraan ke Rumah Dinas Gubernur Peter Cosgrove di Sydney, Australia, Selasa (16/10/2018). Jalan berdampingan bersama Meghan, Pangeran Harry tampil monokrom mengenakan setelan jas navy dan dasi berwarna biru.
Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Pamer Perut Buncit Pakai Gaun PutihPangeran Harry dan Meghan Markle berkunjung ke Admiralty House, Sydney, Australia, disambut oleh Gubernur Sir Peter Cosgrove dan istrinya Lady Cosgrove. Foto: Getty Images

Sebelumnya, banyak fans telah berspekulasi bahwa Meghan sedang hamil. Mereka memperbincangkan penampilan mantan bintang serial 'Suits' itu saat hadir di pernikahan Putri Eugenie di Windsor, Inggris, Jumat (12/10/2018) silam.

Kala itu Meghan mengenakan coat dress berwarna navy dari Givenchy. Fans pun mendapati kalau area perut dan pinggang Meghan tampak lebih besar.
Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Pamer Perut Buncit Pakai Gaun PutihPangeran Harry dan Meghan Markle di Australia. Foto: Getty Images
Baca Juga: Manisnya Momen Pangeran Harry Betulkan Rambut Meghan Markle yang Berantakan

Senin (15/10/2018), Istana Kensington melalui akun Instagram @kensingtonroyal pun mengumumkan secara resmi tentang kehamilan anak pertama pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.


Tonton juga video berikut untuk melihat kegiatan Meghan Markle setelah umumkan kehamilannya:


(hst/hst)