ADVERTISEMENT

Terungkap Masa Lalu Suami Putri Eugenie yang Mengejutkan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Okt 2018 08:38 WIB
Foto: Alex Bramall/PA Wire/Handout via Reuters
Jakarta - Putri Eugenie mengakhiri masa lajangnya dengan dinikahi oleh pengusaha Jack Brooksbank. Namun tak banyak yang tahu tentang masa lalu suami Putri Eugenie itu. Faktanya, ia punya sejarah yang cukup mengejutkan.

Jack adalah seorang mantan pelayan di sebuah pub. Bahkan saat berkenalan dan diawal pacaran dengan sepupu Pangeran Harry itu, Jack masih berstatus sebagai waiter.

Terungkap Masa Lalu Suami Putri Eugenie yang MengejutkanFoto: Getty Images


Keluarga kerajaan mengeyam pendidikan tinggi. Namun tidak dengan Jack. Pria 32 tahun itu tidak melanjutkan sekolahnya ke bangku kuliah. Sejak dulu obsesinya jadi pengusaha pemilik club malam.

Dia memulai mimpinya dengan menjadi waiter. Kemudian pindah pekerjaan lainnya dengan menjadi manajer di salah satu pub elite di Inggris yang biasa didatangi Pangeran Harry dan William sebelum mereka menikah dulu.

Terungkap Masa Lalu Suami Putri Eugenie yang MengejutkanFoto: Getty Images


Jack pun kini jadi bos untuk perusahaan minuman Casamigos Tequila yang merupakan milik aktor George Clooney. Pria yang empat tahun lebih tua dari Putri Eugenie itu kini juga memiliki perusahaan minuman wine sendiri yang berdiri sejak 2016.

Jack dan Eugenie bertemu di 2011 saat berlibur di Swiss. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman. Eugenie dan Jack pacaran kurang lebih selama tujuh tahun sebelum akhirnya bertunangan pada awal tahun ini.

Putri Eugenie dan Jack menikah di kastil Windsor pada Jumat (12/10/2018). Pernikahan mereka dihadiri tamu dari kalangan selebriti. Demi Moore sampai Kate Moss hadir di acara pernikahan tersebut. Termasuk anggota kerajaan lainnya seperti Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle. (kik/kik)