Hiii Seram! Foto Kehamilan Pasangan Bertema Alien Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 14 Okt 2018 11:14 WIB
Foto: Dok. Facebook Todd Cameron Foto: Dok. Facebook Todd Cameron

Nanaimo - Biasanya pasangan melakukan foto kehamilan romantis untuk mempersiapkan dan menyambut kelahiran buah hatinya. Tapi, pasangan yang menyukai film horor dan Halloween ini memilih pemotretan kehamilan tak biasa dan mengerikan.

Todd dan Nicole Cameron tak mau berpose seperti kebanyakan orang-orang pada umumnya yang khas dibagikan di Facebook. Jadi mereka memilih tema maternity shoot yang menyeramkan dan jadi viral.

Pasangan ini menciptakan sebuah adegan kelahiran 'chestburster' di film 'Alien: Covenant'. Lengkap dengan darah palsu dan model makhluk menyeramkan yang sukses membuat takut banyak orang yang melihatnya.

Hiii Seram! Maternity Shoot Pasangan yang Bertema Alien Ini ViralFoto: Dok. Facebook Todd Cameron

Nicole yang akan melahirkan pada 17 Oktober menghabiskan berminggu-minggu untuk merencanakan setiap detail pemotretan. Todd dan Nicole ingin membuat sesuatu yang akan membuat keluarga dan teman-teman mereka tertawa, tetapi itu jauh lebih banyak dari yang mereka duga.

Foto-foto mereka menjadi viral setelah Todd mempostingnya di Facebook, di mana telah dibagikan lebih dari 200.000 kali. Todd, yang berasal dari Nanaimo, British Columbia, Kanada, mengatakan dia menemukan model silikon berbentuk alien kecil di acara penjualan barang-barang bekas. Setelah membawanya pulang, dia menyadari itu akan menjadi properti lucu untuk pemotretan bersalin.
Hiii Seram! Maternity Shoot Pasangan yang Bertema Alien Ini ViralFoto: Dok. Facebook Todd Cameron

"Cinta kami terikat pada Halloween, tawa, dan kekonyolan. Ide khusus ini muncul ketika aku berada di sebuah garage sale dan menemukan model Alienster alien. Aku membawanya pulang, gagasan tentang maternity shoot datang kepadaku. Nicole tidak tertarik dengan pemotretan tradisional," ungkap Todd seperti dilansir Mirror.

Urutan foto dimulai dengan apa yang tampak seperti pemotretan menyambut kelahiran dengan normal. Tapi foto-foto itu kemudian menunjukkan sesuatu yang mengerikan muncul dari perut Nicole.
(agm/hst)