Kode Priyanka Chopra untuk Dapat Cincin Tunangan Impian dari Nick Jonas

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 12 Okt 2018 19:01 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas pamer kemesraan di New York Fashion Week bulan lalu. (Foto: Rob Kim/Getty Images) Priyanka Chopra dan Nick Jonas pamer kemesraan di New York Fashion Week bulan lalu. (Foto: Rob Kim/Getty Images)

Jakarta - Sudah menjadi impian Priyanka Chopra untuk dilamar seseorang dengan cincin berlian keluaran Tiffany & Co.. Dan impian itu terwujud saat sang kekasih, Nick Jonas, melamarnya.

Sang aktris mengaku, sempat beberapa kali memberi sinyal kepada Nick demi mendapatkan cincin tersebut. Salah satu caranya dengan membahas film klasik 'Breakfast at Tiffany's' yang dibintangi Audrey Hepburn. "Well, sepertinya kode itu pernah terlontar beberapa kali. Kami membahasnya saat kencan dan cincin itu harus dari Tiffany," kata Priyanka seperti dikutip Female First.

Baca Juga: Foto: Akrabnya Kim Kardashian dan Priyanka Chopra, Tapi Seksian Siapa?

Kode Priyanka Chopra untuk Nick Jonas Demi Dapatkan Cincin Tunangan IdamanPriyanka Chopra mesra dengan tunangannya, Nick Jonas, saat berpose bersama di New York Fashion Week September lalu. (Foto: Rob Kim/Getty Images)
Jawara Miss World 2002 dari India itu memang sudah mendambakan cincin Tiffany sejak lama. Selain karena 'Breakfast at Tiffany's', keinginan itu semakin menjadi-jadi setelah Priyanka menonton film 'Sweet Home Alabama' yang salah satu adegannya menampilkan karakter Melanie Smooter (diperankan oleh Reese Witherspoon) dilamar di dalam butik Tiffany & Co..

Seperti di film itu, butik Tiffany harus ditutup saat Nick mencari cincin tunangan untuk calon istrinya. Pilihan Nick jatuh pada cincin berlian 'cushion cut' yang harganya diestimasi mencapai US$ 200 ribu atau Rp 3 miliar. "Aku tidak ada di situ. Nick dibantu kakak-kakaknya," ungkap sahabat Meghan Markle itu.

Baca Juga: Fantastis, Pot Siram Tanaman Ini Harganya Setara Rumah

Priyanka Chopra saat menghadiri acara Tiffany & Co. di New York City, baru-baru ini.Priyanka Chopra saat menghadiri acara Tiffany & Co. di New York City, baru-baru ini. Foto: Getty Images
Sejoli ini meresmikan pertunangan mereka di kampung halaman Priyanka, Mumbai, India, Juni lalu. Asmara mereka sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh. Usia Priyanka sendiri 10 tahun lebih tua dari calon suaminya.
(dtg/dtg)