Miris, Kisah Wanita yang Jual Diri Demi Dapat Uang Meski Telah Bersuami

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Okt 2018 16:15 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Queensland - Pasangan suami istri asal Australia ini dianggap sebagai salah satu pasangan yang aneh dan langka. Pasalnya sang suami membiarkan dan mengizinkan istrinya menjual diri atau menjadi pekerja seks komersial.

Bagi Eva Sless, berhubungan intim bukan hanya sesuatu yang ia sukai, ini adalah pekerjaannya. Wanita berusia 40 tahun ini terlibat dalam seks konsensual demi uang, meskipun dirinya sudah menikah.

Anehnya, suami Eva, Justin benar-benar mendukung pekerjaannya. Mereka berdua pun sadar jika kehidupan rumah tangganya adalah sesuatu yang tidak biasa.

"Saya tahu kami pasangan langka. Tapi, hidup dan pernikahan kami dibangun di atas fondasi persahabatan yang kuat, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat," ungkap Eva kepada Huffington Post.

"Saya tidak tahu apakah kehidupan yang kita jalani ini bisa diterima semua orang. Ini berhasil bagi hubungan kita, saya mencintai dunia kita," imbuhnya.

Baca Juga : Kisah Wanita Jatuh Cinta Pada Pria yang Membeli Keperawanannya Rp 19 M

Eva dan Justin telah berpacaran selama tujuh tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Sementara itu, usia pernikahan mereka kini telah hampir 11 tahun. Eva telah bekerja sebagai pekerja seks selama sekitar 15 tahun. Sebelum menikahi Eva, Justin telah mengizinkan kekasihnya itu bekerja sebagai pekerja seks komersial.

Eva Sless dan suaminya, JustinEva Sless dan suaminya, Justin Foto: Facebook


"Saya bekerja sebagai resepsionis dan manajer di rumah bordil selama beberapa tahun sebelum saya memutuskan untuk mengambil pekerjaan ini. Itu adalah keputusan bersama. Dia memberi saya keberanian untuk benar-benar melakukannya. Dan itu luar biasa," ujar Eva.

Eva mengungkapkan bahwa jika ada pelanggan yang memanggilnya, ia bisa menawarkan berbagai service mulai dari ngobrol, jalan bersama hingga berhubungan intim. Ia juga terkadang menangis bersama kliennya yang kehilangan pasangan, anggota keluarga, bahkan hewan peliharaan.

"Menonton film, makan malam, saya juga pergi ke museum. Saya punya pekerjaan ini dimana bisa saja berakhir dengan mendapatkan tips di atas $100 (Rp 1,5 juta)," terang Eva.

Baca Juga : Lelah Menunggu Pria yang Tepat, Pramugari Jual Keperawanan Rp 4,3 M

Miris, Kisah Wanita yang Jual Diri Demi Dapat Uang Meski Telah BersuamiEva Sless dan suaminya, Justin. Foto: Facebook


Sementara itu, Pekerjaan sang suami adalah memperbaiki sepeda gunung. Tadinya, Justin adalah seorang pebalap, namun di usianya yang sudah 43 tahun dan dianggap tua, ia pun berhenti jadi pebalap.

Justin mengaku tak pernah cemburu dengan istrinya. Pasangan yang tinggal di Queensland, Australia ini bisa membina hubungan rumah tangga yang baik, meskipun pekerjaan sang istri sangat tak biasa.

"Saya cemburu bahwa itu adalah pekerjaan yang tidak dapat saya lakukan sendiri. Maksud saya, mungkin saya bisa, tetapi itu jauh lebih sulit. Saya tidak pernah cemburu dengan kliennya. Itu hanya pekerjaan," ungkap Justin.
(agm/agm)