Saat Petugas Pemadam Kebakaran Tampil Seksi Jadi Model Kalender

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 02 Okt 2018 13:16 WIB
Foto: dok. Australian Fire Fighter Calendar Foto: dok. Australian Fire Fighter Calendar

Jakarta - Sementara tahun 2018 akan segera berlalu, banyak pihak yang telah meluncurkan kalender baru tahun depan. Dinas Pemadam Kebakaran Australia juga mulai menjual kalender yang cukup dinantikan, karena modelnya petugas pemadam kebakaran yang berpose seksi memamerkan otot tubuhnya.

Sejak 1993, Departemen Pemadam Kebakaran Australia telah meluncurkan kalender mereka sendiri dimana petugas pemadam kebakaran mereka menjadi modelnya. Kalender tersebut tak hanya menonjolkan tubuh para pemadam kebakaran yang menawan, tetapi juga untuk mempromosikan kesadaran soal api kepada masyarakat.

Petugas pemadam kebakaran berpose seksi jadi model kalenderPetugas pemadam kebakaran berpose seksi jadi model kalender Foto: dok. Australian Fire Fighter Calendar


Baca Juga : Model Seksi Ini Viral Pasca Casting Fashion Show Victoria's Secret

Sebagian dari hasil penjualan kalender ini akan disumbangkan untuk amal. Pemotretan model kalender tersebut juga bekerja sama dengan kebun binatang Australia.

Para petugas pemadam kebakaran berpose telanjang dada dan berfoto dengan beberapa binatang yang berbeda. Foto tersebut pun menciptakan gambar yang positif dan indah.

Petugas pemadam kebakaran Australia dan TaiwanPetugas pemadam kebakaran Australia dan Taiwan Foto: dok. Australian Fire Fighter Calendar


Selain Australia, pemadam kebakaran kota Taipei juga meluncurkan kalender baru. Baru-baru ini mereka mengundang petugas pemadam kebakaran Australia ke kota mereka untuk melakukan kerjasama dalam acara publik. Bilateral petugas pemadam kebakaran ini berkompetisi dalam kebugaran di atas panggung dan mencuri atensi publik.

Baca Juga : Terpesona Stacey, Pemadam Kebakaran Cantik Siap Bikin Adem Hati yang Panas

Petugas kebakaran Taiwan jadi model kalender 2019Petugas pemadam kebakaran Taiwan jadi model kalender 2019 Foto: dok. Taiwan Fire Fighter Calendar


Tema kalender pemadam kebakaran Taiwan didasarkan pada pekerjaan pemadam kebakaran. Mereka berpose dengan truk pemadam kebakaran, dinding batu, dan gua. Hasil dari penjualan kalender tersebut pun akan digunakan untuk membantu yayasan kesejahteraan untuk Down Syndrome.
(agm/agm)