Ada Campur Tangan Cameron Diaz di Pernikahan Gwyneth Paltrow

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 01 Okt 2018 19:02 WIB
(Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images) (Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images)

Hollywood - Aktris Gwyneth Paltrow akhirnya meresmikan cintanya dengan sang kekasih, produser Hollywood Brad Falchuk, ke jenjang pernikahan akhir pekan lalu. Cameron Diaz dikabarkan turut campur tangan untuk mewujudkan hari bahagia tersebut.

Tak diketahui pasti peran Cameron, namun seorang sumber mengatakan Gwyneth kerap meminta masukan dari istri musisi Benji Madden itu terkait rencana pernikahannya.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Produser, Ini 8 Pria yang Pernah Dipacari Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dan Brad.Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk. (Foto: Instagram @gwynethpaltrow)
"Cameron sangat gembira dengan pernikahan Gwyneth. Gwyneth juga selalu memberi perkembangan terbaru dan menanyakan saran selama merencanakan pernikahannya," kata sumber tersebut seperti dikutip Female First.

Seperti Cameron, pernikahan Gwyneth juga berlangsung intim. Hanya dihadiri oleh orang terdekat tanpa ada kamera awak media. Sejumlah pesohor Hollywood kabarnya menghadiri acara tersebut, di antaranya Steven Spielberg, Jerry Seinfeld, Robert Downey Jr., dan Cameron sendiri.

Baca Juga: Mau Punya Suami Baru, Gwyneth Paltrow Setop Punya Anak

Cameron DiazCameron Diaz (Foto:Getty Images)
Setelah pasangan tersebut resmi menjadi suami istri, mereka pun memamerkan bukti janji suci dengan mengunggah foto cincin kawin di Instagram. Bukan cincin yang bermahkotakan berlian, melainkan cincin emas berdesain simpel tanpa pernak-pernik detail.

Foto tersebut pun menunjukkan kemesraan keduanya sebagai pengantin baru. Gwyneth terlihat menempatkan tangannya di atas tangan Brad. Tanpa tulisan, para pengikut dan netizen pun telah mengetahui suasana hati pasangan yang dipertemukan dalam serial Glee tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on Sep 30, 2018 at 12:55pm PDT



Meski sebelumnya sudah pernah menikah dengan pentolan Coldplay, Chris Martin, acara pernikahan ini menjadi yang pertama bagi Gwyneth. Karena dengan Chris, Gwyneth memilih untuk melewatkan pesta perayaan.

"Secara pribadi, di usia pertengahan seperti ini, aku mencoba untuk menerima bagaimana kompleksnya percintaan romantis. Aku sudah memutuskan untuk mencobanya lagi, bukan karena aku percaya aku telah menemukan pria yang ditakdirkan tapi karena aku telah menerima kesempatan yang 'merenggangkan jiwa, mematahkan pola' yang tercipta karena keintiman," ungkapnya sebelum menikah dengan Brad.
(dtg/dtg)