Nyinyiran Naomi Campbell untuk Nicki Minaj dan Cardi B

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 28 Sep 2018 10:51 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
New York City - Supermodel Naomi Campbell angkat bicara soal pertengkaran antara dua rapper, Nicki Minaj dan Cardi B. Dengan nada nyinyir, ia mengaku kecewa dengan kejadian tersebut.

Komentar tersebut terlontar saat Naomi hadir di acara bincang-bincang 'What Happens Live! With Andy Cohen' baru-baru ini. Ia sempat disodori pertanyaan dari penggemar soal pertikaian yang terjadi di acara Harper's Bazaar Icon Party itu.

Nicki Minaj dan Cardi B di acara Icon Party. Nicki Minaj dan Cardi B di acara Icon Party. (Foto: Getty Images)
"Acaranya bernama Icon Party, tapi tidak ada ikon di situ," kata Naomi tentang pesta yang digelar dalam rangkaian New York Fashion Week itu.

Naomi lalu mengomentari perseturan Nicki dan Cardi yang berujung viral di media sosial itu. "Aku sangat kecewa. Aku tidak suka melihat perempuan berkelahi. Titik. Harusnya semua tentang musik. Tidak ada perpecahan di musik. Musik untuk semua," kata Naomi.

Noami Campbell.Noami Campbell. (Foto: Getty Images)
Perseteruan Nicki dan Cardi sempat ramai diperbincangkan di media sosial setelah banyak video kejadian tersebut viral. Kabarnya, Cardi sempat melempar sepatu ke Nicki sebelum akhirnya mereka dilerai. Dikawal polisi, Cardi meninggalkan lokasi acara dengan benjolan sebesar bola golf di kepala, (dtg/dtg)