Gisele Bundchen Mengaku Pernah Operasi Payudara karena Menyusui

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 27 Sep 2018 07:43 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Gisele Bundchen melakukan pengakuan mengejutkan dalam bukunya. Ketika wawancara dengan People, ia menyebutkan pernah operasi payudara pasca menyusui anak-anaknya.

"Aku selalu dipuji untuk tubuhku, dan aku merasa seperti orang memiliki harapan dariku yang tidak dapat aku berikan," kata supermodel berusia 38 tahun itu kepada People.

Supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia ini mengaku dirinya pernah merasa insecure soal bentuk tubuh, khususnya setelah melahirkan dan menyusui anaknya.

"Aku merasa sangat rentan, karena aku bisa berolahraga, aku bisa makan sehat, tetapi aku tidak dapat mengubah fakta bahwa kedua anakku menyukai payudara kiri lebih dari yang kanan. Yang aku inginkan adalah mereka memiliki besar yang sama dan orang-orang berhenti berkomentar tentang itu," ungkapnya.

Operasi payudara itu terjadi di tahun 2015. Tak makan waktu lama, Gisele langsung menyesali keputusannya.

"Ketika aku bangun, aku seperti, 'Apa yang telah aku lakukan? Aku seperti hidup di tubuh seseorang yang tidak aku kenal. Itu pertamakalinya aku pakai longgar karena aku merasa sangat tidak nyaman," lanjut Gisele.
Gisele Bundchen Mengaku Pernah Operasi Payudara karena MenyusuiFoto: Getty Images

Mantan Victoria's Secret Angel ini melanjutkan bila suaminya, Tom Brady yang membantunya di tengah masa krisis tersebut.

"Dia hanya bilang, 'Aku mencintaimu apapun yang terjadi' dan dia bilang aku terlihat cantik. Ini menjadi pelajaran, apa yang tidak membunuhmu, membuatmu lebih kuat. Tapi aku harap aku bisa mempelajarinya dengan cara berbeda," tambahnya.

Gisele dan Tom Brady menikah sejak 2009. Keduanya memiliki dua anak bersama. (asf/asf)