Viral, Postingan Wanita Ngaku Putri Kerajaan Agar Tak Di-bully

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 21 Sep 2018 14:07 WIB
Tina mengaku sebagai keluarga bangsawan atau putri kerajaan agar tak diganggu lagi oleh teman-temannyaFoto: Twitter Tina mengaku sebagai keluarga bangsawan atau putri kerajaan agar tak diganggu lagi oleh teman-temannyaFoto: Twitter

New Jersey - Intimidasi atau bullying memang kerap terjadi pada masa sekolah. Seperti dialami oleh wanita Vietnam ini yang sering di-bully di sekolah karena beda ras dengan teman-temannya. Ia pun punya cara unik dan elegan sehingga membuatnya tak diejek lagi.

Wanita keturunan Vietnam-Amerika ini jadi viral di Twitter setelah ia berbagi cerita tentang bagaimana dirinya berhasil menghadapi para pengganggu di sekolahnya dengan cara paling epik. Tina, yang memiliki nama akun Twitter @babyvietcong ini menceritakan pengalamannya sering di-bully oleh teman-teman sekolahnya, ia pun mengaku sebagai putri kerajaan agar tak lagi diganggu.

"Saya ingat ketika saya di-bully di sekolah dasar karena tidak lancar berbicara bahasa Inggris, saya berbohong bahwa saya adalah bangsawan dari Vietnam dan menggunakan gambar ini untuk mendukung cerita saya. Mereka pun diam dan dengan cepat bertanya apakah saya datang dari keluarga kerajaan terkenal," cuitnya yang telah disukai 181 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Tina mengaku sebagai keluarga bangsawan atau putri kerajaan agar tak diganggu lagi oleh teman-temannyaTina mengaku sebagai keluarga bangsawan atau putri kerajaan agar tak diganggu lagi oleh teman-temannya Foto: Twitter


Baca Juga : Punya Tubuh Kekar, Model Fitnes Ini Di-bully Mirip Alien hingga Setan

Tina berimigrasi ke New Jersey dari Vietnam pada usia tujuh tahun. Dia dulunya adalah seorang anak yang ekstrovert, tetapi setelah merasa seperti orang buangan di lingkungan barunya, karena tidak memiliki keterampilan berbicara yang cakap dengan anak-anak lain yang didominasi kulit putih, Tina tiba-tiba menjadi introvert.

Kepribadiannya menjadi lebih pendiam ketika teman-teman sekelasnya mulai menindasnya dengan menertawakannya dan mengabaikan Tina selama kelas. Tetapi, hal-hal berubah secara signifikan saat ia mempresentasikan fotonya mengenakan pakaian kerajaan.

"Saya pasti tidak ingin mengulangi masa kecil saya jika diberi kesempatan," kata Tina seprti dilansir dari Nextshark.

Tina mengaku sebagai keluarga bangsawan atau putri kerajaan agar tak diganggu lagi oleh teman-temannyaTina mengaku sebagai keluarga bangsawan atau putri kerajaan agar tak diganggu lagi oleh teman-temannya Foto: Twitter


Baca Juga : Selalu di-Bully, Gadis Ini Datang ke Pesta Prom dengan Cara Mengejutkan

Setelah postingannya itu jadi viral, banyak netizen yang membagikan foto-foto mereka mengenakan pakaian kerajaan. Beberapa dari mereka bahkan mencoba taktik yang sama untuk menghentikan pengganggu yang melecehkan mereka.

"Itu adalah tweet yang lucu, tapi itu memberi tahu saya bahwa masyarakat kita hidup di mana orang benar-benar harus menahan diri untuk menghadapi masalah atau penindasan yang serupa. Saya percaya jika masalah ini tak hanya mencakup penindasan individual, itu juga berasal dari masalah sosial yang lebih dalam," ungkapnya.
(agm/agm)