Terungkap Rahasia Tubuh Seksi Cher di Usia 72

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Sep 2018 10:56 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sulit untuk membantah penampilan awet muda Cher. Di usianya sudah menapak kepala tujuh, aktris dan penyanyi legenderasi ini masih tetap memiliki tubuh yang tak kalah seksi dari yuniornya. Apa rahasia Cher?

Cher yang saat ini berusia 72 tahun menjaga penampilannya dengan rutin berolahraga. "Aku plank selama dua hingga tiga menit setiap hari," ungkap Cher kepada Extra seperti dikutip Female First.

Selain itu, tubuh ramping Cher juga hasil dari ritual zumbanya. Olahraga ini memadukan gerakan salsa dengan aerobik. "Agak memalukan tapi aku cinta zumba. Banyak orang yang menyepelekan zumba. Memang agak culun, tapi aku suka," kata perempuan bernama lengkap Cherilyn Sarkisian ini.

Olahraga saja tidak cukup. Ia pun sangat menjaga asupan makanan untuk tubuhnya dengan melakoni gaya hidup vegetarian. "Aku tidak suka daging," kata aktris pemenang Oscar itu kepada Hello! 2013 silam

Bagi Cher, gaya hidup sehat yang bebas dari minuman beralkohol dan rokok tak kalah pentingnya. Ia mengaku tak merokok lagi dan sudah mengurangi kebiasan meneguk alkohol.


(dng/ami)