Manisnya Momen Pangeran Harry Betulkan Rambut Meghan Markle yang Berantakan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 21 Sep 2018 08:15 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kehidupan Meghan Markle tampaknya memang sempurna. Ia menikahi seorang pangeran yang bukan hanya tampan tapi juga perhatian. Banyak bukti yang menunjukkan jika Pangeran Harry adalah sosok demikian. Momen terbaru Pangeran Harry dan Meghan Markle berikut pun akan membuat Anda semakin yakin jika wanita 37 tahun tersebut memang wanita yang beruntung.

Momen sederhana namun manis ditunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika keduanya mendukung peluncuran buku masak untuk amal dari Hubb Community Kitchen yang dilakukan di Istana Kensington beberapa waktu lalu. Ketika berkumpul dengan para wanita dari komunitas tersebut, Pangeran Harry terlihat membetulkan rambut Meghan Markle yang berantakan.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Meghan Markle tampak tengah berada di kerumunan komunitas Hubb Community Kitchen. Angin pun sempat menerpa rambut indahnya. Melihat hal tersebut Pangeran Harry langsung mencoba memperbaiki agar rambut sang istri tidak terbang. Momen kecil itu pun menunjukkan sisi romantis Harry.

View this post on Instagram

Long hair don't care 😊 when hubby has your back

A post shared by Meghan & Harry • supporters (@harry_meghan_updates) on Sep 20, 2018 at 9:55am PDT

Tak berhenti sampai di situ. Sisi romantis Harrry kembali ditunjukkan sesaat setelah ia membetulkan rambut Meghan Markle yang berantakan. Setelah itu, Harry pun terlihat menempatkan dagunya di pundak aktris Amerika Serikat tersebut. Hal ini kembali membuat gemas para netizen yang melihatnya. Beberapa netizen mengatakan itu dilakukan untuk menarik atensi Meghan yang sibuk ber dengan para wanita.

"Mereka sangat jatuh cinta dengan satu sama lain. Senang bisa melihat afeksi yang sebenarnya," ungkap netizen. "Dia (Pangeran Harry) sangat perhatian, seperti ibunya," tulis seorang komentator.

"Ini adalah yang paling manis. Kamu bisa lihat betapa bangganya Harry dengan Meghan dan apa yang dia lakukan. Ini menyenangkan dan kamu bisa melihat betapa merasa amannya mereka ketika bersama," tulis yang lain.

Sejak awal, Meghan dan Harry memang tidak malu untuk menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya kerap tertangkap kamera berpegangan tangan, mengelus, hingga berciuman. Hal tersebut dikatakan menjadi sentuhan modern yang segar dalam keluarga kerajaan Inggris yang sebelumnya dikenal lebih kaku.
(ami/sra)