Curhat Jo In Sung yang Sulit Cari Pacar karena Berwajah Tampan dan Populer

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Sep 2018 11:13 WIB
Jo In Sung mengaku sulit dapat pacar karena ketenarannya. Foto: Instagram Jo In Sung mengaku sulit dapat pacar karena ketenarannya. Foto: Instagram

Jakarta - Diberkati fisik yang menarik, banyak orang mengira kehidupan asmara Jo In Sung tidak akan menemui aral melintang. Tapi ketampanan dan popularitas yang dimilikinya justru terkadang membuat aktor 37 tahun ini tak terlalu beruntung.

Menjadi salah satu aktor Korea paling populer dengan wajah tampan dan tubuh tinggi atletis, Jo In Sung mengaku saat ini sulit baginya untuk berkencan apalagi berpacaran. Semua hal yang dimilikinya itu terkadang membuat dirinya kurang beruntung dalam hal asmara.

"Menurut pendapatku, aku tidak berpikir imej seorang Jo In Sung yang seorang bintang aktor tidak punya ketidakberuntungan dalam hidup," kata bintang serial 'It's Okay It's Love' saat jadi bintang tamu sebuah variety show, seperti dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: 7 Artis Korea Super Baik, Para Staffnya Dikasih Emas Hingga Mobil Mewah

Ia mengaku kesulitan berpacaran karena ketenarannya bisa jadi menyusahkan pasangannya. Sering kali hubungan In Sung dengan sejumlah wanita tak berhasil karena hal tersebut.

"Ambil contohnya saat kencan, aku merasa wanita akan merasa terbebani (dengan ketenaranku). Aku tidak berpikir hanya ada hal-hal baik dari itu (popularitas). Ketika berkencan, pacarku bisa menghadapi banyak kesusahan karena aku adalah Jo In Sung," lanjutnya.

Maka dari itu percintaan bukanlah prioritas bagi Jo In Sung saat ini. Bertemu wanita yang cocok untuk jadi kekasih adalah salah satu hal tersulit baginya sebagai seorang aktor papan atas.

Baca Juga: 6 Seleb Korea yang Wajahnya Banyak Ditiru Saat Operasi Plastik

"Banyak orang bertanya padaku apakah mudah bagiku untuk mendapatkan banyak wanita karena penampilanku, tapi tidak selalu seperti itu kasusnya. Mungkin akan lebih baik bagi mereka untuk mengencani seseorang yang tidak terlalu membebani," pungkasnya.
(hst/hst)